Kisah Seorang Pria Ditipu Agen Perjodohan Menjadi Viral

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 22 Maret 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Singapura – Seorang pria berusia 37 tahun asal Singapura viral usai menceritakan kisahnya dicap ‘tidak memiliki standar’ oleh teman kencan butanya lantaran membawa minuman sendiri dan menolak untuk membayar makanan di restoran tempat mereka bertemu.

Dilansir dari Dream.co.id (20/03/2020), kisah ini berawal saat pria bernama Wang Zhiwei itu menyewa agen perjodohan pada 11 Desember 2019 untuk mencarikan seorang wanita single yang memiliki usia tak jauh dengannya.

Pada tanggal 29 Desember 2019, Wang pun berhasil mendapat jadwal untuk bertemu dengan seorang wanita di sebuah restoran.

Dengan keberhasilan itu, Wang pun membayar agen perjodohan sebesar S$50 atau sekitar Rp516 ribu.

Tak Sesuai Harapan

Namun, kencan itu tidak berjalan sesuai harapan. Wang melihat bahwa wanita itu lebih tertarik hanya untuk sekedar mendapatkan makanan gratis saja.

Wang juga mengatakan bahwa wanita itu memiliki sifat yang sangat menggurui dan terlihat sangat tidak serius dengan perjodohan ini.

Selain itu, ia mengatakan bahwa restoran tempat mereka bertemu yang telah di pesan oleh agen perjodohan terlalu mahal untuknya, harga makananya jauh melebihi anggaran.

” Kupikir kita hanya akan mengobrol, dan baru bertemu setelah kita makan malam masing-masing. Wanita itu bahkan tidak memperkenalkan diri ketika dia tiba. Dia membalik menu dan bersikeras agar aku membayar tagihan. Setiap makan memakan biaya lebih dari S$30 (Rp310.000). Itu terlalu mahal. Makanan cepat saji akan lebih mengenyangkan,” ujar Wang.

Ditinggal Begitu Saja

Wang mengatakan kepada wanita itu bahwa ia lebih suka mencari tempat duduk dan bersantai dengan beberapa minuman ringan yang ia bawa.

Mendengar Wang berkata seperti itu, wanita itu sontak mengucap bahwa Wang tidak memiliki standar dan langsung pergi begitu saja.

Wang yang jengkel mengatakan jika dirinya mencurigai bahwa wanita itu bekerja sama dengan agensi perjodohan untuk mendapat makan gratis dan juga bayaran.

Benar saja, setelah ditelurusi ternyata agensi perjodohan yang dipakai oleh Wang tidak memilik izin, bahkan telah ditutup sejak 3 tahun lalu.

Wah apes banget ya pria ini… (Uli)

INDOLINEAR.TV