Kisah Sedih Di Balik Suami Menikahi Dua Wanita Cantik Sekaligus

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Sabtu, 13 Februari 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Di media sosial Indonesia digegerkan dengan pernikahan seorang pria dengan dua wanita sekaligus.

Pernikahan itu dilakukan oleh pria asal Madura, RKH Karror Abdullah Schal atau yang akrab disapa Ra Karror.

Menurut informasi, pernikahan itu digelar pada hari Minggu, 29 November 2020, di wilayah Kabupaten Bangkalan, dilansir dari Dream.co.id (11/02/2021)

Video Pernikahan yang Viral

Dalam video yang diunggah akun YouTube ‘Bukan TV Bro’, terlihat Karror dan kedua istrinya yang cantik menuju pelaminan.

Sebelum duduk di kursi pelaminan, nampak kedua istrinya mencium pipi Karror. Momen itu pun disambut meriah oleh para tamu undangan.

Para netizen yang menyaksikan video momen pernikahan Karror dan kedua istrinya yang cantik jadi iri dibuatnya.

Banyak yang bercanda agar menyisakan wanita cantik untuk para jomblo ngenes yang hingga hari ini belum juga menikah.

Kisah Sedih di Balik Suami Menikahi 2 Wanita Cantik Sekaligus

Tetapi, di balik kebahagiaan Ra Karror dan kedua istrinya, tersimpan kisah yang cukup memilukan dan patut jadi inspirasi dalam menjalani rumah tangga.

Ra Karror dan istrinya yang bernama Nyai Qonita menikah sekitar 15 tahun lamanya. Namun sampai saat ini mereka belum dikaruniai keturunan.

Segala daya dan upaya sudah dilakukan agar bisa segera memiliki momongan. Mereka bahkan pernah mengadopsi anak untuk memancing istri agar bisa hamil.

Sayangnya, hasilnya nihil. Akhirnya, ikhtiar dan pasrah pada Allah SWT menjadi jalan satu-satunya bagi pasangan ini.

Meminta Suami Menikah Lagi

Sekitar 3 tahun yang lalu, Nyai Qonita meminta sang suami (Ra Karror) untuk menikah lagi supaya segera memiliki keturunan.

Permintaan sang istri yang tiba-tiba itu ditolak mentah-mentah oleh Karror. Karena dia begitu sangat mencintai Nyai Qonita.

Hari berganti bulan, bulan berganti tahun. Harapan mendapatkan keturunan tidak kunjung tiba. Menginjak tahun kelima belas pernikahan, sang istri kembali meminta suaminya untuk menikah.

Istri Mencarikan Calon Istri

Nyai Qonita bahkan bersedia untuk mencarikan calon istri bagi pria yang ternyata bukan orang biasa itu.

Karror merupakan salah satu anggota keluarga almarhum almarhum KH Fuad Amin. Mantan Bupati Bangkalan dua periode, 2003-2013. Fuad Amin juga pernah menjadi Jadi Ketua DPRD Bangkalan

KH Fuad Amin kemudian tersandung kasus korupsi dan diringkus Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK di rumahnya, Bangkalan.  Saat meninggal dunia di RS Sutomo Surabaya pada 16 September 2019, statusnya masih terpidana kasus korupsi.

Kembali ke Karror. Dengan berbagai rembukan dan musyawarah keluarga, Karror akhirnya bersedia untuk menikah lagi dengan seorang janda beranak dua.

Maka pada Minggu, 29 November 2020, Karror menikahi seorang janda beranak dua yang merupakan pilihan Nyai Qonita.

Namun, agar tidak ada rasa cemburu di dalam hati istri pertama, akhirnya Nyai Qonita pun didandani layaknya pengantin baru. Mereka tampak akrab dan bersenda gurau.

Ambil Hikmahnya Saja

Dari sini, kita bisa ambil hikmah bahwa menikah lagi harus ada alasan syar’i, bukan hanya menuruti hawa nafsu belaka.

Perlu diingat kata-kata berikut ” arrajulu qowwamuna ‘alan-nisa” yang artinya laki-laki itu adalah pemimpin bagi wanita.

Maka, setiap pemimpin akan dimintai pertanggungjawabannya oleh Allah SWT kelak di akhirat. Wallahu a’lam bish-showab. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: