Kisah Pengakuan Pramugari Cantik Berbirahi Tinggi : Tiduri Semua Kru Pria

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Sabtu, 10 Juli 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Seorang mama muda yang juga seorang pramugari membuat pengakuan yang cukup mencengangkan dan bikin merinding siapa pun yang mendengarnya.

Wanita cantik bernama Chloe Harper mengungkapkan kalau satu malam dia pernah tidur dengan seluruh kru penerbangan ketika pesawat mereka mogok.

Kepada laman Strictly Anonymous, Chloe terang-terangan mengatakan dia memang kecanduan seks dan suka tidur bareng para pria, dilansir dari Dream.co.id (08/07/2021).

Cerita Pramugari Cantik Tiduri Semua Kru Pria

Menurut Chloe, kecanduannya terhadap seks tersebut disebabkan oleh gangguan bipolar yang bisa berlangsung selama berbulan-bulan.

Chloe bercerita dia pernah menghabiskan malam yang menggairahkan dengan empat kru penerbangan sekaligus ketika pesawat mereka mengalami masalah di Swiss.

Selama pesawat tersebut mendapatkan perbaikan, Chloe malah ‘tidur’ bersama empat pilot, yang sebagian sudah mempunyai istri. Salah satu pilot itu bahkan seorang wanita.

Kecanduan Seks Sejak Jadi Model di Internet

Chloe mengaku dia mulai kecanduan dengan seks saat menjadi model yang disiarkan secara live di Internet. Waktu itu, dia mendapat dukungan mantan suami yang kini telah menceraikan dirinya sejak bekerja sebagai pramugari.

Setelah menidurkan anak-anaknya, Chloe akan memakai busana seksi sebelum beraksi di depan kamera dan menyiarkannya secara langsung.

Dengan menjadi model seksi melalui Internet, Chloe mengaku mendapat penghasilan yang cukup lumayan. Selain itu dia juga menggeluti bisnis baju.

Bangga Bisa Tidur dengan Banyak Pria

Ketika bekerja sebagai pramugari, Chloe pernah kencan dengan seorang pria tajir yang menawarkan sebuah cincin pertunangan senilai US$25,000 (sekitar Rp35 jutaan).

Selain menjadi seorang pramugari, Chloe juga bekerja sebagai gadis panggilan untuk menemani para pria kaya raya.

Chloe merasa bangga karena dia bisa menyenangkan mereka semua selain dirinya sendiri yang kecanduan seks.

” Saya mungkin sudah pernah tidur dengan lebih dari 50 pria,” katanya.

Berusaha Mengobati Kecanduan Seksnya

Chloe akhirnya meninggalkan pekerjaannya sebagai pramugari ketika kecanduannya terhadap seks makin menjadi-jadi.

Kini dia tinggal bersama orangtua dan anak-anaknya. Chloe pun mencoba untuk mengobati kecanduan seksnya itu dengan melakukan konsultasi ke psikiater.

Meski begitu, Chloe berjanji dia akan kembali ke pekerjaan sebagai pramugari satu saat nanti. Namun dia akan berusaha mengendalikan kecanduan seksnya dengan lebih baik. (Uli)