Kisah Pasangan `Cinta Monyet` Yang Berakhir Di Pelaminan

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 31 Mei 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT REPRODUKSI. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Kisah cinta remaja kerap menjadi bumbu di zaman sekolah. Keseriusan mereka memadu kasih pun sering dipandang sebelah mata. Istilah cinta monyet pun sering terdengar dari mulut orang tua.

Memang kisah cinta anak remaja lebih banyak berakhir saat mereka duduk di bangku sekolah. Namun tak semua berakhir sedih. Ada pula yang bertahan hingga menginjak jenjang pelaminan.

Perjalanan cinta itulah yang dialami sepasangan muda-mudi Malaysia berikut ini. Cerita cinta Amirul Ashraf dan Nurul Umairah Rosman mencuri perhatian warga Twitter saat Umairah mengunggah foto throwback zaman sekolah pada 2014 silam.

Kala itu Amirul dan Umairah sedang duduk manis berhadapan di koridor sekolah. Keduanya saling menatap penuh sayang. Mereka juga tampil kompak dengan outfit kasual berwarna gelap.

Umairah kemudian mengunggah foto kedua usai melangsungkan pernikahan pada 8 Februari lalu. Masih di lokasi yang sama, mereka tampil dalam balutan busana pengantin.

” Kami sudah mengenal sejak 2012 dan mulai dekat pada 2014. Tak disangka, dulunya sering bertengkar. Kini sudah menikah rasanya tak percaya,” kata Umairah, dilansir dari dream.co.id (29/05/2020).

Pasang Surut Kisah Cinta

Kisah cinta mereka berawal dari ketertarikan Umairah terhadap kesabaran sang suami yang cukup tinggi. Mereka telah berhasil melalui banyak cobaan.

” Selama itu banyak terjadi up and down. Tapi kami sabar dan saling memaafkan. Dia suka memaafkan saya, karena saya sering bikin masalah,” ungkap Umairah.

Unggahan mereka kini telah di-retweet lebih dari 16 ribu kali dan mendapat likes sebanyak 43 ribu. Tak sedikit netizen yang mendoakan agar kisah cinta mereka tetap abadi.

” Luar biasa dari sekolah sampai sekarang. Semoga berbahagia till Jannah dan dimurahkan rezeki kalian,” ujar @aqmalkhld

” Ini adalah foto paling manis yang aku lihat dalam minggu ini. Semoga kalian abadi sampai Jannah,” kata @snflwhhh_

” Congrats, seoga berbahagia hingga ke Jannah,” timpal @wafiylaa (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: