Kisah Mahasiswa Yang Diganggu Makhluk Tak Berwajah Merangkak Di Tembok

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 6 Desember 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Para pelajar dan mahasiswa sering mendengar kisah seram di sekolah atau kampus. terutama yang menggunakan bangunan lama atau berada di kawasan terpencil.

Biasanya, kisah seram di sekolah atau kampus ini sudah ada sejak lama, dan selalu dikisahkan secara turun temurun. dari generasi satu ke generasi selanjutnya.

Seperti kisah seram yang baru-baru ini diceritakan mahasiswa sebuah kampus di Malaysia berikut ini. Mahasiswa bernama Kamarul (bukan nama sebenarnya) mengaku melihat penampakan hantu.

Melalui Facebook, Kamarul mengaku pernah melihat penampakan dengan mata kepala sendiri saat kembali ke kamar asrama bersama tiga teman lainnya.

Pada saat kejadian, mereka baru saja kembali dari menyelesaikan tugas kelompok selama seharian di gedung fakultas.

Tak hanya Kamarul, salah satu temannya, Jimmy, yang warga Tionghoa, juga melihat kelibat makhluk sedang merangkak di tembok dan naik ke atap asrama mereka.

” Begitu turun, ‘indera’ keenam saya tiba-tiba merasakan sesuatu yang lain… Perasaan saya betul karena Jimmy juga mencubit pinggang saya tetapi dia tidak berani bilang apa-apa, dilansir dari Dream.co.id (04/12/2020).

” Kebetulan saya bisa bicara dalam bahasa Mandarin, jadi saya bertanya kepadanya apa yang dia lihat. Dia bilang melihat seorang ‘lelaki’ sedang menggantung di dinding,” katanya.

Kamarul sengaja berbahasa Mandarin karena tidak mau membuat dua teman lainnya ketakutan dengan apa yang dia dan Jimmy lihat.

Namun anehnya, Kamarul tidak melihat sosok lelaki yang dimaksud oleh Jimmy. Kamarul malah melihat penampakan kepala tanpa wajah berbadan hitam sedang merangkak ke atas bangunan.

Ketika berjalan ke kamarnya, Kamarul semakin gemetar karena melihat sosok seram yang sama bertengger di atas bingkai jendela yang tidak tertutup.

” Jendela menghadap meja belajar … bayangkan mereka yang lagi belajar sedang diamati oleh makhluk itu tetapi mereka tidak menyadarinya.

” Hal yang paling menakutkan adalah ketika makhluk itu mengusap kepala hingga saya terkejut dan tidak bisa berkata apa-apa,” kata Kamarul.

Untuk mengusir rasa takut, Kamarul mencoba mengalihkan perhatian dengan berbicara dengan Jimmy.

Namun betapa kagetnya Kamarul melihat wajah Jimmy pucat karena lelaki yang baru saja dilihatnya berubah menjadi makhluk hitam yang menakutkan.

” Kami saling berpelukan karena takut, sampai dua teman kami menyangka kami bercanda. Tapi kami sebenarnya kaget sampai mulut saya tidak berhenti membaca Ayat Kursi.

” Ini mungkin pengalaman paling menakutkan yang pernah saya alami selama kuliah di sana. Tapi Alhamdulillah tidak ada hal buruk yang menimpa kami,” ujarnya. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: