Kisah Driver Ojol Rela Kerja Hingga Larut Demi Belikan Anaknya Laptop

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Kamis, 14 Oktober 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Ayah tentu rela melakukan apapun untuk masa depan anak-anaknya. Setiap ayah pasti ingin melihat anaknya bahagia.

Seperti kisah Babeh Ary. Pria yang karib disapa Babeh Ojol oleh para netizen ini mengunggah video TikTok lewat akun @babehojol. Unggahan itu berisi perjuangannya membahagiakan sang anak.

” Semangat belajarnya ya Nindy 🤗,” demikian caption video itu yang dilansir dari Dream.co.id (12/10/2021)

Berjuang demi Anak

Dalam videonya, Babeh Ary berpikir bahwa anaknya yang sudah siap kerja membutuhkan laptop. Kebetulan, seorang temannya menjual laptop bekas seharga Rp2 juta.

Dia berhasil menawar harganya. “ Jie 1.7 juta ya , gua dp cepek, sisanya minggu depan, bth buat anak kerja,” tulis Abah Ary lagi.

“ Yaudah beh, kalau buat bocah gass dah, ” balas temannya melalui tangkapan layar WhatsApp yang juga diedit dalam video itu.

Setelah membayar DP, lelaki paruh baya itu pun mulai getol mencari uang demi melunasi laptop untuk putrinya. Ia juga terlihat mengeluarkan tabungan uang tips dari para penumpangnya di sebuah celengan.

” Ngojek ratusan kilo, hujan-hujanan, sampai malem banget. Kalo bukan buat anak-istri, buat siapa lagi?,” ujarnya.

Setelah uangnya terkumpul, ia terlihat begitu bahagia karena bisa melunasi laptop bekas tersebut dari temannya.

Beri Kejutan

Sesampainya di rumah, lelaki yang sering membagikan konten ngojeknya di media sosial itu sudah bersiap memberi kejutan pada putrinya yang bernama Nindy.

Di balik pintu, ia sudah bersiap menyambut sang putri sambil membawa laptop tersebut dan menunjukannya pada Nindy. Tentu saja, melihat hal tersebut, gadis muda itu tampak terkejut dan bahagia.

“ Oh laptopnya buat kursus Prakerja di buka lapak, dapet sertifikat dan insentifnya ya dek, ditunggu traktiran mie ayamnya,” tutup Babeh Ary.

Bikin Haru Netizen

Video mengharukan tersebut langsung menarik perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengaku tersentuh dengan perjuangan Babeh Ary.

” Siapa yang naro bawang 🙁 Babeh keren :((,” kata seorang netizen.

” Ga bisa gue liat yang begini. Sehat selalu buat babeh semoga rejekinya lancar terus,” kata akun lainnya.

” Raut muka ayahnya tulus banget, sehat selalu babeeh dan semua ayah di dunia,” ungkap akun lain. (Uli)