Kisah Cahaya Misterius Di Tengah Jalan Gelap Tiba-tiba Muncul

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Selasa, 8 September 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Malaysia – Kejadian mistis telah menjadi bagian dari kehidupan warga Indonesia. Beberapa mungkin tidak percaya, dan beberapa mungkin terobsesi dengan kisah-kisah seperti ini.

Salah satu kejadian mistis dialami seorang lelaki Malaysia yang berbagi foto penampakan di sebuah jalan gelap di Johor. Foto itu menurut si pengunggah kemungkinan adalah ‘hantu penanggalan’ (semacam hantu kuyang).

Lelaki bernama Aliff Anwar Mohd Roslan itu membagikan pengalaman mistisnya di halaman Klub Cerita Hantu Malaysia.

” Baiklah, silakan kalian nilai foto ini. Aku terima penilaian kalian, apakah ini mistis atau sains,” tulis Aliff, dilansir dari Dream.co.id (06/09/2020).

Jalan Terkenal Sepi dan Angker

Sekitar 3 atau 4 tahun yang lalu. Aliff mengantar ibunya untuk check-up di IJN di Pagoh. Mereka sudah membuat janji pada jam 8 pagi.

Aliff berangkat pagi-pagi sekali jam 4 Subuh dari Batu Pahat melalui jalan tol Kangkar Senangar-Pagoh.

Warga Malaysia pasti tahu kalau sebuah jalan di Pagoh itu terkenal sepi dan angker. Apalagi saat gelap di pagi-pagi sekali.

Tapi Aliff beranikan diri melewati jalan tersebut karena takut terjebak macet saat sampai di Sungai Besi, Kuala Lumpur.

Mengambil Foto Kondisi Jalan yang Gelap

Singkat cerita, saat melintas di Pagoh, Aliff mengambil beberapa foto kondisi jalan. Siapa tahu bisa dipakai buat status di Facebook.

Setelah puas potret sana sini, Aliff memasukkan ponselnya ke dalam saku dan kembali fokus pada jalan Pagoh yang sunyi.

Melintas jalan di Pagoh memang harus hati-hati apalagi saat kondisi gelap. Lengah sedikit, bisa-bisa menabrak binatang menyeberang atau pohon tumbang.

Foto Menangkap Cahaya di Tengah Jalan

Kembali ke foto yang diambil saat melintas jalan di Pagoh, Aliff baru teringat ketika sudah sampai di Kuala Lumpur.

” Saat melihat foto-foto itu lagi, saya terkejut karena saya memotret sesuatu yang saya yakin tidak melihatnya ketika itu diambil,” kata Aliff.

Sesuatu itu terlihat seperti cahaya api di tepi atau di tengah jalan. Aliff pun berpikir keras mengenai cahaya itu. Dia tidak tahu cahaya apa itu karena tidak ada kendaraan lain di depannya.

Bukan Pantulan Lampu Mobil atau Rumah

” Menurut pengamatan mata saya, cahaya itu bukan pantulan dari lampu kendaraan atau rumah. Ketika mencoba untuk memperbesar, sepertinya cahaya itu diselubungi oleh sesuatu,” ujar Aliff.

Jika melihat foto-fotonya memang cukup menyeramkan. Karena kondisi di depan mobil yang dikendarai Aliff benar-benar gelap. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: