King Hendro Arifin: Pilih Prabowo-Sandi, Lalu Saya, Jangan Golput…

FOTO: King Hendro Arifin/ Koran Linear
Sabtu, 30 Maret 2019

Assalamualaikum. Wr. Wb. Selamat Pagi. Salam Sejahtera Untuk Kita Semua. Om Swastiastu. Namo Budhaya.

Ijinkan Saya memperkenalkan diri. Saya Calon Legislatif untuk DPRD Provinsi Banten Dari Partai Gerindra Nomor Urut 7. Nama lengkap, King Hendro Arifin Pasaribu. Saya tinggal di kawasan Serpong, Kota Tangsel, Provinsi Banten.

Di surat suara Pileg berwarna biru untuk DPRD Provinsi Banten Daerah Pemilihan Tangerang Selatan, yang akan diberikan petugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) tanggal 17 April nanti, nama Saya tertulis King Hendro Arifin, S.Sos., MH.

Dalam kesempatan ini Saya memohon doa dan restu serta dukungan, khususnya dari para warga pemilik hak suara di wilayah Kota Tangerang Selatan. Pilih Saya pada 17 April mendatang, dengan cara mencoblos nomor urut 7 dari Partai Gerindra di surat suara berwarna biru.

Saya sangat berharap, Bapak/Ibu, Saudara/I, Abang/Kakak dan para teman sejawat, yang tinggal di Kecamatan Serpong Utara, Kecamatan Serpong, Kecamatan Setu, Kecamatan Pamulang, Kecamatan Ciputat, Kecamatan Ciputat Timur dan Kecamatan Pondok Aren, ikhlas dibarengi dengan doa untuk kemajuan kita semua, bersedia untuk mencoblos tepat di nomor atau nama saya pada surat suara.

Mengapa harus memilih Saya? Tidak banyak janji yang bisa diberikan. Hanya saja saat Bapak/Ibu, Saudara/I, Abang/Kakak dan para teman sejawat berkenan dan ikhlas serta berlandas doa, mencoblos  nama Saya pada surat suara, maka tentunya akan ada perubahan nasib yang lebih baik kedepannya. Nasib siapa itu?

Tentunya pasti nasib Saya. Dengan terpilih menjadi anggota DPRD, setidaknya akan memberikan efek positif pada Keluarga dan warga sekitar tempat Saya bermukim.

Setelah itu, dengan terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Banten dari Daerah Pemilihan Tangerang Selatan, Saya tentunya akan perjuangkan juga perbaikan nasib Bapak/Ibu, Saudara/I, Abang/Kakak dan para teman sejawat semua. Bagaimana caranya? Tentu dengan program-program kerja nyata dan terukur dalam kapasitas Anggota DPRD Provinsi Banten.

Terpilih menjadi legislator di DPRD Provinsi Banten tentu akan banyak program kerja dan kegiatan yang bisa digunakan untuk kemajuan daerah dan itulah yang akan kita gunakan bersama untuk merubah Nasib kita semua, para warga Tangsel.

Program kerja tersebut tentu sudah diatur dalam perundangan yang berlaku. Kalaupun belum diatur, jelas itu adalah tugas sebagai anggota DPRD untuk memperjuangkan aspirasi Bapak/Ibu, Saudara/I, Abang/Kakak dan para teman sejawat, yang telah dengan ikhlas memberikan hak suara kepada Saya.

Apa program kerja atau program politik Saya apabila terpilih? Hanya ada 7 (tujuh) program kerja dan politik saat Saya terpilih menjadi legislator. Dan semua janji tersebut bukan bersifat personal. Dalam artian sifatnya menyentuh masyarakat umum, dan tentunya warga Kota Tangsel.

Apa saja 7 (tujuh) program tersebut? 1. Memastikan Tangsel Jadi Kota Layak Lansia. 2. Memastikan Tangsel jadi Kawasan Rimbun. 3. Memperjuangkan Pembentukan Tangerang Raya. 4. Memastikan Kemudahan Lapangan Kerja Bagi Warga Tangsel. 5. Memastikan Peningkatan Investasi Berbasis Barang dan Jasa di Tangsel. 6. Memastikan Keberlangsungan Pendidikan dan Kesehatan Gratis di Kota Tangsel yang Lebih Baik. 7. Mendukung Penuh Kemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 02, H Prabowo Subianto – H Sandiaga Uno.

Enam dari 7 (tujuh) program kerja akan direalisasikan dalam produk peraturan daerah atau turunannya. Karena tugas utama dari legislator tingkat Provinsi Banten adalah: Membuat Peraturan Daerah, Penganggaran dan Pengawasan.

Apabila program yang Saya tawarkan pun tidak menarik, mohon Bapak/Ibu, Saudara/I, Abang/Kakak dan para teman sejawat jangan Golput. Tetaplah datang ke TPS dan gunakan hak pilih. Gunakan untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR RI, Anggota DPD RI, Anggota DPRD Provinsi Banten dan Anggota DPRD Kota Tangsel. Siapa yang dipilih?

Sekali lagi karena Saya Caleg nomor 7 Daerah Pemilihan Tangsel untuk Provinsi Banten dari Partai Gerindra, tentu harapannya Bapak/Ibu, Saudara/I, Abang/Kakak dan para teman sejawat memilih: Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02: H Prabowo Subianto – H Sandiaga Uno. Dan untuk calon DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi Banten dan DPRD Kota Tangsel tentunya calon dari Partai Gerindra.

Kenapa harus calon dari Partai Gerindra? Karena kami di Partai Gerindra meyakini bangsa ini, negara ini, pemerintahan ini akan kembali pada kejayaannya dikala visi dan misi serta program membangun bangsa ini sesuai dengan apa yang Partai Gerindra perjuangkan. Perjuangan kami adalah merealisasikan Indonesia Adil dan Makmur.

Pergerakan menuju Indonesia Adil dan Makmur hanya bisa tercapai apabila, seluruh elemen bangsa bersatu dan kami kader Partai Gerindra sangat meyakini dan percaya bahwa semua itu dapat terlaksana dengan terpilihnya H Prabowo Subianto – H Sandiaga Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, di Pilpres 17 April 2019. Dan kami juga sangat berharap, Bapak/Ibu, Saudara/I, Abang/Kakak dan para teman sejawat ikut ambil bagian dalam proses besar perubahan menuju Indonesia Adil dan Makmur.

Sekali lagi dengan kerendahan hati dan memohon kepada Bapak/Ibu, Saudara/I, Abang/Kakak serta para teman sejawat: Pilih Prabowo-Sandi, Lalu Saya, Jangan Golput.

Saat memilih Golput, maka dengan sendirinya ada pengabaian atas hak kepemilikan akal sehat, dalam bentuk kewajiban memilih perwakilan di legislatif, senator dan tentunya Presiden dan Wakil Presiden.

Mengabaikan kewajiban menggunakan hak untuk memilih presiden dan wakilnya, termasuk memilih legislator dan senator, dengan sendirinya memberikan ruang pada ‘kematian’ akal sehat. Bersamaan dengan itu jangan lagi berharap, bangsa ini akan terus sehat saat kita semua sebagai pemilik akal sehat, tidak menggunakan akal sehat untuk memilih.

Sekali lagi Bapak/Ibu, Saudara/I, Abang/Kakak dan para teman sejawat, memilih calon bukan berarti semua persoalan yang ada hari ini selesai di hari itu juga. Ingatlah, apa yang kita pilih tanggal 17 April 2019 merupakan hak konstitusi untuk ikut ambil bagian menjadikan bangsa ini lebih baik. Terlebih menggunakan hak pilih adalah investasi politik, bagi anak cucu dan generasi kita di masa depan.

Ingat, Pilih H Prabowo Subianto – H Sandiaga Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Lalu, Pilih Saya, King Hendro Arifin, S.Sos., MH, Caleg Nomor 7 untuk DPRD Provinsi Banten (kertas biru) dari Partai Gerindra. Lalu, silahkan pilih  dia atau Mereka, para Caleg Gerindra di tingkat DPR RI dan DPRD Kota Tangsel serta tentunya DPD RI.

Terima kasih atas waktunya dan bukakan pintu maaf apabila ada perkataan yang tidak berkenan. Salam hormat Saya dari lubuk hati yang paling dalam dan Jangan Golput.

Salam Akal Sehat, Coblos King Hendro Arifin, S.Sos., MH, nomor 7 untuk DPRD Provinsi Banten dari Partai Gerindra!

INDOLINEAR.TV