Kiat Jitu Mencari Momen Yang Tepat Buat Bikin Pensi

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Sabtu, 22 Agustus 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Momen saat SMA bakal menjadi kenangan yang terlupakan sampai kapanpun. Banyak cerita, cinta dan keseruan bersama pada saat SMA. Salah satu hal yang tidak bakal terlupakan ialah pentas seni (pensi).

Yap, kegiatan pensi selalu menjadi kegiatan rutin tahunan anak-anak SMA untuk menyalurkan seni dan budaya. Selain itu, biasanya dalam pensi terdapat guess star penyanyi atau band terkenal yang membuat acara semakin meriah.

Namun, kadang kala, saat pensi digelar minat pengunjung tidak terlalu ramai cenderung sepi. Hal itu dinilai karena Pensi tersebut tidak tepat momennya. Nah, bagi kamu yang sedang merencanakan membuat pensi, berikut tips jitu cari momen yang tepat untuk menggelar pensi yang dilansir dari Liputan6.com (20/08/2020).

Momen liburan

Membuat pensi bukan semudah membalikkan tangan. Perlu rencana yang matang agar pensi sukses. Waktu yang tepat adalah jawabannya. Yap, kamu bisa menggelar pensi saat momen menjelang liburan sekolah. Dengan begitu, para siswa juga bisa menontonnya dengan tenang dan menjadi momen untuk refreshing diri.

Momen usai ujian sekolah

Ujian sekolah mewajibkan semua murid untuk belajar agar mendapatkan hasil yang memuaskan atau lulus. Dengan begitu, tentu waktu untuk bermain akan dipangkas menjelang ujian. Tidak mau kan kamu tidak lulus atau tidak naik kelas karena tidak belajar.

Namun, setelah ujian sekolah saatnya kamu para siswa untuk refreshing sejenak untuk memulihkan otak dan membuat tubuh fit. Momen itu bisa dimanfaatkan untuk membuat pensi.

Momen artis favorit

Salah satu cara menjaring pengunjung pensi ialah menampilakan penyanyi atau band yang sedang ‘hype’ atau menjadi artis pensi yang sedang naik daun. Sebut saja Sheila On 7, RAN, Rizky Febian dan artis lainnya.

Momen itu bisa kamu manfaatkan untuk mengundang artis tersebut agar bisa mengisis acara pensi buatan kamu. Alhasil, dengan adanya artis tersebut, bisa menjaring para pengunjung untuk datang ke pensi. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: