KIA Carnival Generasi Terbaru Bakal Adopsi Gaya SUV

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Senin, 29 Juni 2020
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT REPRODUKSI. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Kia Motors Corporation sedang menyiapkan Carnival generasi terbaru. Model terbaru ini tetap berbasis MPV berukuran sedang, sama seperti generasi pertama yang meluncur 1998 silam.

Berdasarkan informasi yang diberikan Kia Indonesia, Carnival terbaru lebih kuat, lebih bergaya, detail baru yang futuristis, dan desain yang terinspirasi SUV. Bahkan desainer Kia menjuluki model barunya tersebut sebagai Grand Utility Vehicle.

Melihat bagian hidup, wajah baru Carnival yang memadukan lampu depan berteknologi tinggi dengan gril ikonik ‘tiger nose’ Kia. Desainer Kia menyebutnya ‘symphonic architecture’, dengan desain bagian depan yang menyatukan berbagai fitur teknis, dilansir dari Liputan6.com (27/06/2020).

Dari sisi samping, ada sapuan garis tebal yang mencerminkan karakter kuat menjalar sepanjang mobil, menghubungkan lampu depan dan belakang, dengan desain ‘glasshouse’ yang ditandai dengan sirip krom baru yang membentang mengelilingi bagian belakang.

Kuartal Keempat

Kia Carnival terbaru ini mulai dipasarkan di Korea pada kuartal ketiga 2020. Setelah itu menyusul penjualan global di beberapa negara menyusul, termasuk Indonesia.

Kia akan segera merilis gambar baru dan detail lebih lanjut tentang Kia Carnival generasi keempat. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: