KH. Abuya Murtadho: Pak Prabowo, Tolong Jaga UUD 1945 dan Pancasila

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dalam pidato kebangsaan di Serang, Banten/indolinear.com
Minggu, 17 Maret 2019

Indolinear.com, Serang – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, mengunjungi ulama Banten, kader Partai Gerindra serta masyarakat pendukung, dalam Safari Politik ke wilayah Serang, Banten. Dalam kesempatan hadir ke Banten, Capres yang diusung oleh Partai Gerindra, PKS dan PAN ini, Sabtu (16/3/2019), juga meresmikan kantor DPD Partai Gerindra, Provinsi Banten.

Safari politik ke Provinsi Banten, Prabowo Subianto tiba menggunakan helikopter yang mendarat di Lapangan Boru, Kecamatan Curug, Kota Serang. Setelah itu dilanjutkan melalui jalur darat, Prabowo beserta rombongan berangkat ke kediaman KH. Abuya Murtadho, salah satu kiai karismatik Banten yang tinggal di kawasan Cidahu, Pandeglang.

“Terimakasih sambutan demikian besar, demikian semangat, demikian ramah kepada diri saya dan rombongan saya,” kata Prabowo saat memberi sambutan kepada warga di kediaman Abuya Murtadho, di Pandeglang.

Di pesantren yang ada di kaki Gunung Karang itu, Prabowo berjanji akan mensejahterakan rakyat Indonesia. Sesuai keinginan masyarakat yang kerap dijumpainya saat berkunjung ke berbagai daerah.

“Demi Allah, kalau rakyat menghendaki, saya akan patuh kepada rakyat Indonesia. Negara kita kaya, kalau negara kita kelola dengan baik maka kita bisa jadi negara yang terhormat. Saya ingin melihat rakyat Indonesia hidup sejahtera,” kata Prabowo.

Dalam kesempatan yang sama, KH. Abuya Murtadho, memberikan wejangan untuk Prabowo Subianto. Wejangannya berisikan amanah agar Prabowo dan calon Wakil Presiden Sandiaga Uno dapat menjaga kedaulatan NKRI, memperkokoh Pancasila dan UUD 1945, jika kelak dipercaya rakyat.

“Sekali lagi saya sampaikan kepada bapak, untuk tetap menjaga UUD 1945 dan Pancasila, sehingga masyarakat Indonesia bisa hidup adil dan makmur. Adil untuk semua makmur untuk semua,” kaya Abuya Murtadho, di Majelis Ta’lim Wal Istigotsah Ad Dimyathiyyah di Desa Cidahu, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Banten, Sabtu 16 Maret 2019.

Abuya Murtadho mendoakan agar Prabowo-Sandi, diberikan keselamatan dan kesehatan selama menjalani Pemilu 2019. Kiai karistamtik Banten itu pun berdoa, agar Pemilu 2019 bisa berjalan adil, damai dan lancar.

“Semoga beliau dilindungi oleh Allah SWT agar dijauhkan dari segala macam ancaman apapun baik langsung maupun tidak langsung,” terangnya.(net/red)