Keunggulan Dari Realme Buds Air, Earphone True Wireless Rp900 Ribuan

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Jumat, 24 Januari 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Bersamaan dengan meluncurnya smartphone realme 5i, Realme juga memperkenalkan True Wireless Stereo besutannya, yakni Buds Air.

Ini adalah earphone wireless yang menunjang digunakannya smartphone dengan pengalaman lebih lengkap.

Selain memantapkan komitmen Realme di industri aksesoris canggih yang pasarnya makin meluas, Realme juga membuktikan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terjun ke industri AIoT, atau Artificial Intellegence of Things.

Nah, salah satu keunggulan utama dari Buds Air adalah latensi super rendah untuk mode gaming. Diklaim pihak Realme, di Gaming Mode, latensi dari Buds Air hampir sama dengan earphone berkabel biasa.

Keunggulan lainnya adalah adanya fitur noise cancellation, yang memanfaatkan dual mikrofon yang disebut Environment Noise Cancellation atau ENC, dilansir dari Merdeka.com (23/01/2020).

Ini adalah fitur yang lazim digunakan di earphone dengan noise cancellation aktif, di mana mikrofon kedua dihadapkan ke luar untuk mendeteksi suara yang tidak perlu, dan ‘membatalkannya’.

Selain itu, terdapat juga fitur instant auto connection yang mempermudah koneksi dengan smartphone. Tak cuma itu, terdapat juga kemudahan untuk mengakses langsung Google Assistant dan mendengarkan perintah suara.

Kemudahan pemakaian dari Realme Buds Air juga jadi unggulan. pasalnya, perintah bisa dilakukan hanya dengan menyentuh earphone.

Misalnya untuk mengaktifkan modus gaming, pengguna hanya perlu menyentuh kedua sisi. Jika bagian sisi diketuk dua kali, musik yang diputar juga akan berhenti.

Untuk mengecas pun terdapat dukungan wireless charging 10W lewat pengisian daya USB C. Waktu pemakaiannya mencapai 17 jam.

Dari segi harga, earphone ini dibanderol Rp899.000.  (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: