Ketut Dapat Latihan Khusus Dari Pelatih Menjelang Piala Sudirman 2019

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Selasa, 14 Mei 2019

Indolinear.com, Jakarta – Pelatih ganda putri PBSI menyiapkan program latihan khusus untuk Ni Ketut Mahadewi Istarani sebagai salah satu bentuk persiapan jelang Piala Sudirman 2019.

Sebelum keberangkatan menuju Nanning pada hari Rabu (15/5/2019), Ketut sudah melakukan program latihan khusus yang diberikan dari sang pelatih.

“Program latihannya lebih banyak ke penguatan daya tahan di dalam lapangan dan menambah power supaya bisa lebih tahan lama,” ujarnya, dilansir dari Kompas.com (13/05/2019)

Selain mendapatkan program latihan, Ni Ketut Mahadewi Istarani dan tim ganda putri lainnya mendapat jadwal latihan tambahan.

“Kami juga dapat jadwal latihan tambahan. Programnya lebih ke spesifik memperbaiki kekurangan individu masing-masing,” lanjut Ketut. Kepala pelatih ganda putri PBSI, Eng Hian, menyebutkan alasan Ketut dipilih masuk tim karena ia cukup fleksibel untuk dipasangkan dengan siapa saja.

Sebelumnya, Ketut berpasangan dengan Rizki Amelia Pradipta dan berada di peringkat 18 dunia. Dalam perhelatan turnamen Piala Uber 2018, Ketut dipasangkan dengan Della Destiara Haris dan menyumbang kemenangan untuk tim Indonesia dalam laga penyisihan grup melawan Perancis. (Uli)