Kesal Terus Diganggu, Pria Ini Nasehati Makhluk Halus

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Kamis, 5 Agustus 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Sebagian orang memesan kamar hotel berdasarkan fasilitas yang ditawarkan meski harganya sewanya mahal.

Sementara ada juga yang lebih suka hotel dengan harga yang murah dan tidak mementingkan fasilitas di dalamnya.

Tetapi memilih kamar hotel sebaiknya berhati-hati karena terkadang ada juga yang berhantu sehingga membuat para tamu merasa tidak nyaman.

Sebuah video viral baru-baru ini memperlihatkan aksi seorang lelaki berbagi kejadian seram diganggu makhluk halus ketika bermalam hotel, dilansir dari Dream.co.id (03/08/2021).

Pengalaman Seram Diganggu Makhluk Halus Saat Menginap di Hotel

Dalam video, peristiwa seram tersebut disebutkan terjadi di sebuah hotel di Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia.

Mungkin banyak yang tidak percaya dengan kehadiran makhluk halus seperti yang dialami lelaki dalam video itu.

Namun bagi yang mempercayai dan pernah melihatnya, peristiwa tersebut pasti menjadi pengalaman menyeramkan yang tak terlupakan.

Kesal Terus Diganggu, Pria Ini Nasehati Makhluk Halus

Tampak dalam video, lelaki tersebut ‘menceramahi’ makhluk halus yang mengganggu dirinya saat mau beristirahat di kamar hotel tersebut.

” Orang mau tidur kau ganggu. Tekan bel, main air.. ini bukan tempat kau. Banyak rumah kosong yang kau bisa tinggal. Tak ada yang mau berkawan dengan kau,” kata lelaki tersebut dalam Bahasa Melayu yang cukup kental.

Tidak hanya itu, lelaki tersebut menyuruh makhluk halus yang mengganggunya untuk pergi mencari orang yang mau dijadikan sebagai majikan.

” Pergi keluar cari tuan sana.. di sini bukan rumah kau. Kalau tak bertuan, pergi cari tuan yang lain. Aku tak mau,” kata lelaki tersebut.

Gangguan Makhluk Halus, dari Suara Gelas hingga Orang Mandi

Berbagai gangguan makhluk halus dialami lelaki tersebut. Di video tersebut, makhluk halusnya membuat bunyi berdenting gelas dan piring di dapur.

Sementara di video bagian dua, makhluk halus yang mengganggu lelaki itu membuat suara air seperti ada yang mandi di kamar mandi.

Untuk mengusir gangguan-gangguan makhluk halus itu, lelaki tersebut memutar lantunan ayat-ayat suci Alquran.

‘Mungkin Harus Ngomong Multi-Bahasa Biar Paham’

Video ini pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen setelah ditonton lebih dari 767 ribu kali.

Kebanyakan netizen mengaku juga pernah mengalami kejadian serupa saat melakukan aktivitas sendirian di sebuah ruangan.

Ada juga yang melontarkan komentar kocak, meminta lelaki tersebut pakai bahasa asing siapa tahu hantunya tak paham Bahasa Melayu.

” Memang gitu bang, harus ‘dinasehati’ sedikit makhluk halus tuh. Saya pun juga gitu kalau kena ganggu di tempat kerja.”

” Tidak perlu marah-marah, baca doa pelindung dan ayat2 Alquran yang ustaz ajar. InsyaAllah selamat.”

” Bang, harus ngomong multi-bahasa, mungkin dia tak paham Bahasa Melayu. Pakai Google Voice Translate pun bisa wkwkwkw.” (Uli)