Keponakan Nikah Tanpa MUA, Hasil Riasan Dadakan Bikin Melongo!

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 9 Januari 2022
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Belum lama ini viral sebuah video memperlihatkan aksi seorang wanita yang diminta menjadi MUA dadakan.

Hal ini dibagikan akun TikTok @miapertiwi03. Dalam unggahannya tersebut, ia menceritakan pengalamannya saat diminta menjadi MUA untuk merias sang keponakan yang akan menikah.

Awalnya ia merasa ragu, karena ini adalah kali pertama ia merias seorang pengantin. Namun, ia mencoba memberanikan diri lantaran sang keponakan tidak memiliki MUA.

“ Gais jangan dulu diskip ya, aku mau cerita dulu sedikit tentang kejadian hari ini. Jadi ponakan aku mau nikah, tapi H-1 dia nangis aja karena menikahnya cuma akad dan laki2nya gak bawain MUA,” tulisnya dalam keterangan video, dilansir dari Dream.co.id (07/01/2022).

Jadi MUA dadakan

Tak ingin sang keponakan terus bersedih, wanita itu pun mencoba mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“ Ini tuh bener2 dadakan banget pokonya kali pertama ngemakeup pengantin, bener2 ga ada pengalaman sama sekali. Deg2an dan takut campur aduk, takut makeupnya mengecewakan,” ungkapnya kembali.

Ia juga meminta bantuan sang adik untuk memasang jilbab dan siger untuk si calon pengantin.

“ Jadi aku yg makeup, adikku yg masang hijab dan sigernya dan dia jg baru pertama kali,” lanjutnya.

Meski butuh waktu yang cukup lama, akhirnya riasan si calon pengantin pun selesai. Bahkan, hasilnya diluar dugaan. Keponakannya terlihat cantik dan bikin pangling.

“ Akhirnya ponakanku senyum dan ceria lagi, setelah dimakeupin. Alhamdulillah dia puas banget, kasih kritik dan sarannya ya gaesss,” pungkasnya.

Komentar warganet

Unggahan ini pun sukses mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang mengaku kagum dengan hasil riasan tersebut meski pun dilakukan secara dadakan.

“ Masa si baru pertama kali, tp bagus banget manglingin,” tulis duatiganolsembilan.

“ Uda bagus ko mbak, coba diasah lagi ilmunya, sapa tau ada rezeki utk mbaknya, buka usaha mua kan,” sambung Tehbalok

“ jadi chantikk bun, berkah ya bund bisa bantuin saudaranyaa. Allah pasti bantu dalam segala hal, ada catatan keberkahan dari Allah,” balas Mak Epoy. (Uli)