Kepergok Sekamar Dengan Dua Wanita, Si Pria Ngaku Takut Cicak

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 13 November 2019
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Malaysia – Seorang pria asal Malaysia kedapatan tidur bersama 2 wanita yang bukan mahramnya di sebuah Villa. Kedua wanita itu diketahui berusia 20 dan 30 tahunan.

Bahkan salah satu wanita tersebut dikabarkan telah berkeluarga dan memiliki suami. Dilansir dari Dream.co.id (12/11/2019), kasus ini terungkap saat dilakukan sidak operasi oleh Departemen Agama Terengganu (JHEAT).

Dalam penyelidikan itu, diketahui bahwa pada awalnya ketiga tersangka memesan dua kamar vila bersebelahan. Kedua kamar itu dipesan atas nama tersangka lelaki berusia 20 tahun itu.

” Penggerebekan, menemukan kamar itu disewa atas nama pria, namun sebelum pencarian masuk di kamar sebelah, petugas menemukan Pria itu tidur dengan dua teman wanitanya, dimana salah satunya adalah istri orang lain,” terang Asisten Komisaris JHEAT, Nik Zuhaiza Ismail.

Karena Takut Cicak

Saat dilakukan diinterogasi, pelaku ditanya alasan hanya menyewa dua kamar padahal status mereka bukan muhrim. Tak diduga, si pria malah malah memberikan alasan konyol dan tak masuk akal.

Pria itu mengaku harus tidur dengan kedua wanita tersebut karena dikamarnya terdapat seekor cicak.

Selama operasi Nik Zuhaiza mengaku menemukan pasangan lain yang juga tengah tertidur di villa itu.

Pria berusia 40 tahun tengah tertidur dengan pacarnya yang berusia lebih muda dari setengah umurnya.

Setelah dilakukan operasi penggrebekan tersebut kini mereka ditahan dan dikenai pasal 31 Undang-Undang Pelanggaran Syariah. (Uli)

INDOLINEAR.TV