Kenangan Tak Terlupakan Rian D’Masiv Dengan Tangerang

kabar6com/indolinear.com
Kamis, 2 November 2017
loading...

Indolinear.com, Kota Tangerang – Sosok Rian Ekky Pradipta atau yang dikenal dengan nama tenar Rian D’Masiv, pastinya sudah cukup akrab dengan warga di tanah air.

Ternyata Rian D’Masiv memiliki kenangan yang tidak bisa dilupakan dengan Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

Betapa tidak, karena ternyata diwilayah bervisi Akhlakul Karimah itulah Rian melakoni masa kecilnya.

Ya, pemilik lagu “Cinta ini membunuhmu” itu kiranya pernah mengenyam pendidikan sekolah dasar di SDN Larangan 6, di Jalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

Hal itu diketahui ketika Rian D’Masiv mengunggah foto di instagramnya, saat mengadakan pertemuan dengan teman semasa kecilnya disalah satu resto di Kota Tangerang, kemarin malam.

Pria kelahiran Jogjakarta, 17 November 1986 silam itu pun tampak bahagia ketika pertemuan terakhir selama 18 tahun lalu dengan kawan kecilnya dapat direalisasikan pada kemarin malam.

“Sudah 18 tahun tidak bertemu, ketemu lagi disini Foodupdate. Bertemu teman masa kecil itu selalu menyenangkan,” sebut, Rian D’Masiv.

Menanggapi hal tersebut, salah satu warga Larangan, Devi (21), seakan tak percaya jika Rian D’Masiv salah satu idolanya itu memiliki kisah masa kecil di SD Larangan 6, Larangan, Kota Tangerang.

“Masa sih bang, Rian D’Masiv pernah sekolah disini. Perasaan dia kan asli Jogjakarta, gak nyangka sih kalau si Rian yang idola gue itu punya masa kecil dilingkungan saya tinggal,” jelas, Devi, ketika berbincang dengan Kabar6.com.

Seperti informasi yang berhasil dirangkum Kabar6.com, Rian Ekky Pradipta atau Rian D’Masiv, menjadi salah satu alumni SD Larangan 6, Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, angkatan tahun 999/2000. (Uli)