Kembali Digelar di ICE BSD, BCA Expo Usung Konsep One Stop Shopping

FOTO: sopy/indolinear,com
Sabtu, 26 Oktober 2019
loading...

Indolinear.com, Tangsel – BCA bekerja sama dengan Sinar Mas Land dalam penyelenggaraan BCA Expo Jakarta 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 26-27 Oktober 2019 di ICE BSD.

BCA Expo 2019 menyediakan one stop services dimana nasabah dapat menemukan berbagai booth dealer mobil, properti, motor, dan makanan minuman dalam kesempatan yang sama.

Sinar Mas Land hadirkan produk properti pilihan di BCA Expo 2019 dengan kemudahan transaksi dengan bunga KPR spesial.

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) senantiasa bertekad memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. Mengusung konsep One Stop Shopping, BCA kembali menggelar perhelatan bergengsi, BCA Expo di ICE BSD selama dua hari, mulai dari 26-27 Oktober 2019.

Nasabah dan masyarakat dapat  melakukan pembelian hingga pembiayaan dalam kesempatan yang sama dan dapat menjumpai berbagai booth dealer mobil, properti, motor, dan makanan minuman.

“BCA Expo di Jakarta digelar selama dua kali per tahun ini, tentunya untuk mengakomodir kebutuhan nasabah dalam skema pembiayaan kendaraan bermotor dan properti. Pada perhelatan BCA EXPO ICE BSD 2019 kali ini, kami melibatkan 20 merek mobil, 19 merek sepeda motor, dan developer Sinar Mas Land,” jelas Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja.

Jahja menambahkan, penyelenggaraan ini merupakan gelaran rutin tahunan yang mana sebelumnya BCA juga telah sukses menyelenggarakan BCA Expo di Palembang, Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, dan Malang beberapa waktu lalu.

Selain memanjakan pengunjung dengan berbagai promo menarik dari BCA dan anak perusahaan, BCA EXPO ICE BSD 2019 juga mempermudah proses berbelanja dengan konsep one stop shopping.

BCA EXPO ICE BSD 2019 selama dua hari ini diselenggarakan dengan konsep one stop shopping yang memberikan kemudahan, keringanan, dan kenyamanan bagi nasabah dan masyarakat Tangerang dan sekitarnya dalam bertransaksi karena pembelian hingga pembiayaan dapat dilakukan dalam kesempatan yang sama.

“BCA EXPO ICE BSD 2019 menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA. Perseroan menghadirkan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan Kartu Kredit, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah selama BCA EXPO ICE BSD 2019 berlangsung,” urai Jahja.

Ajang ini juga menyediakan Lounge yang dikhususkan bagi nasabah BCA Solitaire & Prioritas. Lounge ini hadir dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi. Cukup dengan menunjukkan kartu BCA Solitaire atau Prioritas, maka nasabah premium BCA ini sudah dapat masuk dan menikmati seluruh fasilitas di dalam Lounge.

Beberapa dealer yang berpartisipasi dalam BCA EXPO ICE BSD 2019 ini antara lain Mercedez-Benz, Lexus, BMW, Mitsubishi, Wuling, DFSK, Mini, Suzuki, Daihatsu, Honda, VW, Mazda, Nissan, Isuzu, Kawasaki, Yamaha,  Vespa, Harley Davidson, Viar, dan Beneli.

“Kami mengajak masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk hadir dan menikmati gelaran BCA Expo 2019. Kiranya gelaran ini dapat memberikan kepuasan tersendiri, khususnya melalui promo-promo yang kami tawarkan dengan ragam layanan spesial untuk nasabah,” tutup Jahja.

Khusus untuk bidang properti, BCA bekerja sama dengan pengembang properti terbesar di Indonesia, Sinar Mas Land yang juga menjadi tuan rumah BCA Expo melalui salah satu fasilitas unggulannya, ICE BSD.

Dalam acara ini, Sinar Mas Land menghadirkan berbagai produk unggulan yang menarik, mulai dari hunian di BSD City, Tangerang dan Cibubur, beragam apartemen premium di Jakarta serta beberapa lokasi unggulan lainnya. Nasabah yang bertransaksi dalam BCA Expo ini juga akan mendapatkan Spesial Bunga KPR.

Menurut CEO Residential Sinar Mas Land Herry Hendarta, Sinar Mas Land menyambut baik kesempatan untuk bekerja sama dengan BCA dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para customer.

“Dalam acara ini kami memberikan kemudahan secara khusus untuk nasabah BCA dengan berbagai produk properti yang hadir dengan harga dan promo bunga yang menarik. Kami harap kemudahan yang kami berikan dapat membuka kesempatan bagi nasabah yang ingin memiliki hunian, memulai usaha, atau menambah diversifikasi bisnis properti mereka,” ungkap Herry.(Sopy)