Kematian Menimpa Keluarga Ini Tiap Tanggal 2 Februari

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Kamis, 11 Juli 2019
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Patna – Suasana horor mencekam terasa di sebuah keluarga di India. Rasa takut, khawatir, bahkan ngeri mereka rasakan jelang tanggal 2 Februari tiap tahunnya.

Mengapa sampai demikian? Seperti yang dikutip dari Liputan6.com (10/07/2019), kematian di keluarga tersebut kerap terjadi pada 2 Februari. Setidaknya selama empat tahun terakhir.

Pokhan Ram, penduduk Desa Lakhanipur-Maheshpatti di Distrik Samastipur hidup dalam ketakutan gara-gara horor tanggal 2 Februari itu.

Semua bermula dari kerabat Ram yang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas pada 2 Februari 2015. Keluarganya berduka, tapi mereka menerimanya sebagai kehendak Tuhan dan kembali melanjutkan hidup.

Setahun kemudian, pada 2 Februari 2016, saudaranya, Bechan Ram — anak kedua di antara tiga bersaudara, meninggal dunia. Tragedi terjadi lagi pada tahun 2017, kakak laki-lakinya, Fekan Ram, wafat.

Sementara pada 2 Februari tahun 2018, ayahnya, Sakhindra Ram, yang meninggal dunia.

“Kami tidak tahu giliran siapa tahun depan,” kata Pokhan dengan suara panik.

Penduduk desa terkejut dengan kejadian aneh tersebut. “Ini menakjubkan, tapi itu adalah fakta,” kata kepala dewan desa, Benazir Bano.

Akan tetapi, perwakilan dewan desa lainnya, Yogendra Singh, menggambarkannya sebagai kebetulan belaka. Bagaimana menurut Anda, horor? (Uli)