Keluarga Tak Kasat Mata Sapa Penggemar di Teras Kota BSD

sophie/indolinear.com
Rabu, 22 November 2017
loading...

Indolinear.com, Tangsel – Penikmat film horor dalam negeri, kembali disajikan tontonan menarik oleh Max Ficture. Berjudul, Keluarga Tak Kasat Mata, film ini dibintangi Deva Mahendra, Aura Kasih dan Wizzy.

Tim Keluarga Tak Kasat Mata pun terus menggelar gala premierenya. Diantaranya gala premiere di Tangerang Selatan, yang bertempat di Teras Kota, BSD. Hadir langsung para pemain utama Keluarga Tak Kasat Mata.

Film ini menceritakan tentang sebuah rumah angker di Jalan Magelang, Yogyakarta, tempat kerja Genta yang misterius akan keberadaan keluarga yang tak kasat mata. Untuk diketahui, Cerita film ini sendiri diadopsi dari pengalaman sang penulis, Bonaventura Genta. Cerita ini sendiri sempat sukses di Forum Kasak Kusuk (Kaskus) dengan 13 part.

Bagi Deva yang memerankan Genta, ini merupakan kesempatan perdana bagi dirinya unjuk akting menjajal film horor. Film ‘Keluarga Tak Kasat Mata’ ini juga menjadi film horor perdana bagi dua penyanyi wanita, yakni Aura Kasih dan Wizzy.

“Penonton nantinya akan terbawa dalam suasana ketika mereka menonton. Film tidak jauh dari cerita yang sudah dinikmati penggemar,” ujar Deva.

Salah satu penonton, Alija mengatakan film ini sangat seru dan memiliki efek yang cukup baik. Terpenting menurutnya penonton dibuat penasaran.

“Filmnya seru abis. Ada scene yang bikin parno juga pas Aura lagi nyetir terus mogok dan terjadi sesuatu. Karena, saya sendiri biasa pulang malem dan nyetir sendiri,” ujarnya selepas menonton Keluarga Tak Kasat Mata.

Keluarga Tak Kasat Mata dibintangi Deva Mahendra sebagai Genta, Miller Khan sebagai Yoga, Wizzy Williana sebagai Andrea, Gary Iskak sebagai Marwan, Aura Kasih sebagai Rere,  Kemal Palevi sebagai Bebek dan Tio Pakusadewo sebagai Hao. So, buat kalian pecinta film horor jangan lupa untuk menyaksikan Keluarga Tak Kasat Mata besutan Max Pictures.(sophie/fin)