Keluarga Panik, Dua ‘Tamu’ Tak Diundang Masuk Rumah Gegara Pintu Terbuka

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Kamis, 26 Agustus 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Pengalaman sebuah keluarga di Kalimantan Timur dalam video berikut ini patut menjadi pelajaran untuk ta pernah lupa menutup pintu ketika masuk ke dalam rumah.

Baru-baru ini video tentang kehadiran tamu tak diundang di rumah sebuah keluarga yang dibagikan akun @memomedsos, viral di Instagram.

Rekaman CCTV berdurasi 59 detik itu memperlihatkan ‘tamu’ tak diundang masuk ke dalam rumah. Sang tamu bisa masuk dengan leluasa karena pintu depan tidak ditutup, dilansir dari dream.co.id (25/08/2021).

Tamu Tak Diundang Bawa Temannya

Penghuni rumah langsung panik ketika menemukan `tamu tak diundang` sudah berada di dalam ruangan. Bukan hanya satu, dua tamu tak diundang itu berjalan biasa seperti masuk ke rumahnya sendiri.

Mereka pantas saja syok dengan dua tamu tak diundang tersebut yang ternyata adalah dua ekor biawak berukuran cukup besar.

” Gara-gara pintu rumah tidak ditutup, sebuah rumah di daerah Samarinda Seberang dimasuki tamu tak diundang,” tulis akun tersebut.

Panik, Ruang Keluarga Jadi Chaos

Mengetahui ada dua biawak masuk ke rumah, penghuni rumah kalang kabut. Mereka lantas melempar berbagai benda ke arah dua biawak tersebut.

Kedua biawak itu jadi ikut panik, dan lantas pergi meninggalkan rumah tersebut. Pemilik rumah langsung menutup pintu rumahnya untuk mencegah tamu tak diundang itu datang lagi.

Video ini pun viral dan mendapat berbagai komentar yang tak kalah kocaknya dari kejadian di Kota Samarinda, Kalimantan Timur itu.

” Kaborr kabooorr wkwkwkw.”

” Biawaknya kabur manusianya panik wkwkw, sama2 takut sebenernya hahahahah.” (Uli)