Kelewat Cantik, Tentara Wanita Ini Viral dan Disebut Marinir Barbie

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Sabtu, 13 Juni 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT REPRODUKSI. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Karena kecantikan wajah dan kemolekan tubuhnya, seorang anggota tentara wanita Amerika Serikat dijuluki ‘Marinir Barbie’.

Brianna Burgett, dari Lancaster, Ohio, sebelumnya lulus dari sekolah dengan dua diploma sekaligus, yaitu ilmu politik dan hubungan internasional di usia yang sangat muda, 19 tahun, dilansir dari Dream.co.id (12/06/2020).

Sayangnya, dia belum juga menemukan pekerjaan yang sesuai dengan dua bidang ilmu yang ditekuninya karena usianya yang sangat muda. Wanita yang akrab dipanggil Brie ini memutuskan untuk masuk jadi tentara.

Lagi-lagi, Brie kesulitan menyesuaikan posisinya di beberapa cabang dinas militer. Akhirnya, Brie membuat keputusan untuk mendaftar di Korps Marinier pada tahun 2011. Pada saat itu, Brie menjadi wanita termuda yang ditugaskan di Marinir AS pada saat itu.

Banyak yang Tak Percaya

Brie memaklumi bahwa banyak orang yang tidak percaya bahwa dirinya adalah seorang anggota Marinir AS.

” Orang-orang biasanya kaget tentang pekerjaan saya karena saya terlihat seperti apa yang kebanyakan orang bayangkan sebagai seorang Marinir,” katanya.

Brie mengakui banyak rekan-rekannya yang meremehkan kemampuannya karena penampilannya yang seperti ‘Barbie’. Namun dia ingin menunjukkan bahwa pendapat mereka salah.

Membuktikan Kemampuannya

Sebagai langkah pertama pembuktiannya, Brie lulus dari kursus teknik pertempuran dengan nilai tertinggi. Dia juga mendapatkan pelatihan fisik Marinir wanita tertinggi di unitnya.

” Ketika mulai bergabung dengan Korps Marinir, saya benar-benar tidak yakin bagaimana perempuan akan diperlakukan di dalam ‘klub senjata’ itu,” katanya.

Rekan-rekannya semakin kagum dengan perjalanan karier Brie di Marinir. Dia juga menyandang sabuk hitam dalam pertempuran tangan kosong.

” Saya menjadi salah satu dari wanita termuda di Korps Marinir AS pada saat itu,” kata wanita cantik yang sekarang telah berusia 28 tahun ini.

Ditugaskan di 108 Negara

Sebagai anggota Marinir AS, Brie telah ditempatkan di 108 negara yang meliputi Jepang, Jerman, dan Thailand.

Karena pekerjaannya yang mengharuskannya pindah-pindah, Brie telah bekerja dengan pemerintah dan militer di seluruh dunia.

” Dengan melangkah lebih jauh dalam dunia yang penuh disiplin, akan menghasilkan rasa hormat dan menciptakan kepercayaan diri,” katanya. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: