Kekasih Tolak Pinjami Uang Wanita Ini Menceburkan Mobil Ke Kolam

dreamcoid/indolinear.com
Jumat, 10 November 2017
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Bahama – Hubungan romantis bisa berakhir dengan dua cara. Ada hubungan romantis yang berakhir dengan damai dan berakhir dengan sangat buruk.

Misalnya seperti pasangan dari Bahama dan Rusia ini. Mereka mengakhiri hubungan dengan cara yang sangat sangat buruk.

Dilansir dari Dram.co.id (08/11/2017), seorang bankir di Bahama, Guy Gentile, menjalin hubungan asmara dengan model Rusia, Kristina Kuchma.

Hubungan keduanya berakhir ketika makan malam di restoran. Saat itu, Kuchma meminta uang Rp678 juta untuk dipakai sebagai modal pemasaran yang dirintisnya.

Namun permintaan Kuchma itu ditolak oleh Gentile. Pria kaya ini merasa sudah banyak berkorban untuk Kuchma. Dia telah membelikan wanita seksi itu tas bermerek, iPhone terbaru, dan headphone mahal sebagai hadiah.

Namun, Gentile menganggap permintaan terakhir Kuchma sudah keterlaluan. Kuchma dianggap tidak bisa membedakan antara urusan bisnis dan cinta.

” Aku bilang ‘Kamu tahu? Kamu salah memilih pria. Jika kamu pikir aku akan memberikan uang untuk hal yang tak berguna, kamu salah memilih pria’,” kata Gentile kepada Kuchma.

Setelah mendapat penolakan itu, Gentile mengklaim Kuchma menyiramkan teh panas ke wajahnya.

Setelah itu Kuchma pergi sambil membawa kunci kontak mobil Mercedez Gentile seharga Rp746 juta. Model berusia 24 tahun itu kemudian mengirim pesan pada malam harinya setelah menceburkan mobil itu ke kolam renang di halaman belakang rumah Gentile.

” Pembohong! Kamu bilang akan membantuku memulai bisnis! Itu kata-katamu dulu! Sekarang kamu mau jadi seorang investor? Baik, Tuan Investor, aku punya kejutan di belakang rumahmu, mulai investasi dengan ide itu dulu,” bunyi pesan Kuchma kepada Gentile.

Menurut Gentile, awalnya dia tidak memikirkan tentang mobilnya yang dibawa oleh Kuchma. Namun setelah tahu sikap Kuchma, Gentile emosi dan memutuskan hubungannya dengan gadis itu.

Gentile mengatakan, saat pulang keesokan paginya, dia menemukan mobil Mercedez S400 Hybrid miliknya sudah tenggelam di kolam di halaman belakang rumahnya.

” Dia membuangnya. Dia membuang mobilku. Aku harus menerima kenyataan ini. Jika seorang wanita tidak gila, dia tidak mungkin mencintaimu. Aku pasti telah membuatnya gila sehingga dia nekat menceburkan mobilku ke kolam,” kata Gentile.

Kuchma diduga menceburkan mobil itu pada hari Sabtu, 7 Oktober lalu. Gentile butuh waktu 2 jam untuk mengeluarkannya. ” Aku sebenarnya mencintai gadis itu, dan bahkan akan menikahinya. Tapi dia sudah keterlaluan,” kata dia. (Uli)