Kejatuhan Kucing, Kakek Pingsan Dan Dirawat Sampai 23 Hari

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Kamis, 12 November 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, China – Setiap orang tidak akan pernah tahu kapan musibah akan menimpa dirinya. Saat menjalani hari yang terasa menyenangkan, seseorang bisa mengalami kecelakaan yang tak terduga.

Seperti kejadian yang menimpa seorang pria tua di China ini. Siapa sangka saat kakek yang sedang berjalan santai bersama anjingnya tiba-tiba tertimpa tragedi yang sangat langka.

Saking mengejutkannya, kakek itu sampai pingsan dan harus dirawat di rumah sakit.

Musibah aneh apa sebenarnya yang dialami oleh seorang kakek ini? Simak informasi selengkapnya berikut ini dilansir dari Dream.co.id (10/11/2020).

Kejatuhan Seekor Kucing

Kakek bernama Gao Fenghua diketahui sedang berjalan menikmati suasana di provinsi Heilongjiang dengan ditemani anjing golden retriever miliknya.

Anjing itu berjalan sedikit lebih maju di depannya. Namun tiba-tiba seekor kucing jatuh dari atas balkon dan menimpa kepala Gao. Sontak ia tersungkur dan pingsan seketika. Tragedi itu pun membuat bingung orang-orang di sekitarnya.

Seperti sebuah video yang terekam CCTV, insiden tersebut menunjukkan seekor kucing yang secara tiba-tiba jatuh dari atas balkon menimpa kepala pria itu.

Langsung Tak Sadarkan Diri

Gao langsung jatuh tak sadarkan diri. Anjingnya tampak mengendus rerumputan di samping trotoar. Kemudian anjing itu mendekati tuannya yang tergeletak pingsan.

Anjing itu kemudian memerhatikan dan mencoba mendekati kucing yang meringkuk di sudut pintu masuk Gedung.

Orang yang ada di sekitar kejadian itu pun berkerumun di sekitar Gao yang pingsan. Gao pun segera dilarikan ke rumah sakit.

Anehnya, ia dirawat di rumah sakit hingga 23 hari lamanya. Bahkan ia juga memakai penyangga leher selama masa pemulihannya. Gao dikabarkan harus menjalani fisioterapi hingga kondisinya benar-benar membaik.

Kucing Jatuh dari Balkon

Diketahui kucing itu merupakan hewan peliharaan tetangga Gao. Kucing itu terjatuh dari balkon apartemen pemiliknya.

Tetangga yang memiliki marga Yu tersebut tidak menyadari bahwa kucingnya hilang. Kemudian orang-orang memberitahunya bahwa kucingnya terjatuh dari balkon. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: