Kejari Tangerang Bersih-Bersih Internal dari Korupsi

FOTO: indolinear.com
Rabu, 27 Februari 2019

Indolinear.com, Kabupaten Tangerang – Pembangunan zona integritas (ZI) menuju Wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) di canangkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negri Kabupaten Tangerang Zulbahri, SH, MH.

Hadir dalam.acara itu  Bupati Tangerang A Zaki Iskandar, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H Sumardi, Kapolresta Kombes Sabilul Alif, Kepala Rutan Jambe dan Sekda Kabupaten Tangerang Moch Massal Rasyid, Rabu (27/02/19).

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengatakan, pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan  ini karena  bisa menjadi motivasi dalam upaya mencegah korupsi.

“Semoga zona integritas ini terlaksana dengan optimal dan maksimal sehingga terbebas dari korupsi, bersih dalam melayani mayarakat dan semangat kebersamaan  Forkopimda Kabupaten Tangerang, ” ucap Zaki.

Kepala Kejaksaan Negri Kabupaten Tangerang Zulbahri. SH.Mh menjrlaskan,  untuk mewujudkan zona integritas menuju WBK/WBBM yang didalamnya terdapat semangat memberantas korupsi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara prima.

Kajari juga menjelaskan, untuk  meraih Zona integritas WBK/WBB terdapat sejumlah  komponen  seperti, manajemen perubahan, melakukan perubahan penataan tata laksana perkantoran, penataan manajemen SDM, penguatan pengawsan, penguatan akuntabilitas kinerja dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Tentu komponen-komponen ini dapat mencapai hasil serta peningkatan pelayanan publik, ” katanya.(pde)