Keisengan Berujung Apes, Pria Menelan Ponsel Mini Berakhir Nyangkut Di Perut

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Jumat, 29 Oktober 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Belum lama ini, seorang pria mengalami kejadian apes. Dia menelan ponsel berukuran mini dengan bentuk menyerupai Nokia 3310.

Untung saja, pria tersebut masih selamat karena cepat dibawa ke rumah sakit. Jika terlambat, entah apa yang akan terjadi dengan kondisinya.

Dikutip dari Dream.co.id (28/10/2021), ponsel berukuran mini ini pernah menjadi tren di era 90-an. Salah satu ponsel dengan ukuran mini tersebut yaitu L8star BM90.

Ponsel tersebut merupakan tiruan dari Nokia 3310. Namun, tidak seperti Nokia 3310 yang besar, berat, dan memiliki ketangguhan ultra, L8star BM90 sangat kecil bahkan lebih kecil daripada telapak tangan.

Terpaksa Dioperasi

Saking kecilnya, pria menelan seluruh ponsel itu. Pria berusia 33 tahun dari Pristina, Kosovo, itu terpaksa menjalani operasi.

Media setempat melaporkan ponsel yang ditelan merupakan Nokia 3310. Tetapi netizen mengklaim bahwa itu adalah L8star BM90.

Pria itu mulai mengalami sakit perut dan dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemindaian dan tes. Dokter menyatakan bahwa ponsel itu terlalu besar untuk dicerna.

Selain itu, baterai dalam ponsel yang mengandung bahan kimia berbahaya dapat meledak.

” Saya mendapat telepon tentang seorang pasien yang menelan suatu benda, dan setelah melakukan pemindaian, kami melihat bahwa teleponnya terbelah menjadi tiga bagian,” kata dokter Skender Telaku.

Jika Baterai Meledak, Apa Jadinya?

” Dari semua bagian, baterai lah yang paling mengkhawatirkan kami karena berpotensi meledak di perut pria itu,” ucap dia melanjutkan.

Telaku menunjukkan gambar X-ray dan endoskopi telepon di perut pria itu. Dia memerlukan waktu dua jam mengeluarkan ponsel.

Pelaku mengaku senang karena operasi berjalan dengan lancar dan tidak ditemukan adanya komplikasi. Jika ponsel itu benar-benar Nokia 3310, apakah kita dapat memainkan Snake and Space Impact di ponsel itu? (Uli)