Kegiatan Tes Kemampuan Dasar Honorer Tangsel Kebijakan Walikota 

sophie/indolinear.com
Selasa, 14 November 2017
loading...

Indolinear.com, Tangsel – Asisten Daerah (Asda) Satu Kota Tangsel Rahmat Salam mengungkapkan bahwa pelaksanaan Tes Kemampuan Dasar (TKD) yang diikuti non PNS di Pemkot Tangsel merupakan kebijakan Walikota Tangsel. Pelaksanaannya pun wajib diikuti oleh para TKS.

“Ini kebijakan pimpinan dalam hal ini Walikota Tangsel,” kata Rahmat Salam, (14/11/17).

Dengan TKD yang diikuti oleh para TKS, Walikota Tangsel Hj Airin Rachmi Diany, terang Rahmat Salam ingin mengetahui sejauh mana pengetahuan umum para TKS atau non PNS di Kota Tangsel. Dengan begitu, diharap dapat menjadi panduan untuk meningkatkan kualitas pelayanan Pemkot Tangsel kedepannya.

“Walikota Tangsel ingin mengetahui sejauh mana tingkat pengetahuan para TKS,” ujarnya.

Untuk diketahui, Pemerintah Kota Tangsel menggelar Tes Kemampuan Dasar (TKD) bagi non PNS di Gedung Universitas Terbuka Convention Center (UTCC), Pamulang, Tangsel pada Selasa, 14 November 2017. Namun, akibat server yang tidak memadai membuat sebagian para peserta sulit untuk membuka aplikasi.

Ketua Forum Honorer Indonesia Kota Tangsel Achmad Sofyan mengaku sudah mendengar keluhan para honorer yang mengikuti TKD soal lambannya server dan meminta agar permasalahan ini ditindaklanjuti oleh panita TKD.

Kepala Bidang Pendayagunaan, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan kota Tangsel, Appgraid Purwanto mengatakan pihaknya bakal menindaklanjuti masalah server yang dikeluhkan para peserta. Dari hasil pengamatan pihaknya, tidak semua TKS gagal untuk menggunakan aplikasi dan dapat menjawab soal terpat waktu.(sophie/fin)

loading...