Kecamatan Serpong Utara Menang 9-0 di Turnamen Sepak Bola Antar OPD

Eksklusif Kecamatan Serpong Utara for indolinear.com
Selasa, 16 Oktober 2018

Indolinear.com, Tangsel – Dalam rangka HUT Kota Tangsel ke 10, Kecamatan Serpong Utara mengikuti Tangerang Selatan (Tangsel) League, yakni Turnamen Sepak Bola Antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Stadion Mini Ciputat, Tangsel.

Turnamen sepakbola yang diselenggarakan oleh Tangsel United ini digelar dalam rangka menyambut HUT Kota Tangsel ke 10. Diikuti oleh 20 OPD terdiri dari 5 Kecamatan dan 15 Dinas.

Main dipertandingan kedua, Kecamatan Serpong Utara berhasil menjebol gawang lawan yaitu Disdukcapil dengan skor 9-0.

Melihat hal ini, Agus Ilyas selaku manager tim Serpong Utara mengaku bangga karena bisa menghasilkan skor yang sangat jauh dengan lawan. Namun tidak bisa senang dahulu karena masih ada pertandingan selanjutnya.

“Ini baru awal, pertandingan berikutnya lebih berat dan masih banyak tantangan lagi. Selanjutnya kami bertanding dengan tim Disperindag pada 6 November 2018,” katanya.

Menurutnya saat ini banyak komunitas sepakbola yang lebih giat di Tangsel, karena olahraga sepakbola ini sedang menggeliat. Bahkan Camat dan Lurah pun ikut bertanding dalam ajang ini.

Sementara, Camat Serpong Utara Bani Khosyatullah mengatakan bahwa pegawai Serpong Utara banyak yang hobi bermain sepakbola termasuk dirinya. Oleh karena itu momentum ini betul-betul dimanfaatkan untuk para pegawai melakukan pertandingan.

“Banyak yang memang hobi sepakbola, bahkan Lurah Paku Jaya dan Lurah Pakulonan pun ikut bertanding dalam turnamen ini,” katanya.

Menurut Camat, pihaknya terus melakukan latihan di Lapangan Sepakbol paku Jaya untuk mendapatkan hasil maksimal dalam setiap pertandingan. Bahkan untuk melatih seberapa kuat tim, mereka kerap melakukan sparing dengan tim lainnya.

“Biasanya dijadwalkan pada Selasa dan Jumat sore untuk latihan. Sehingga pada saat menghadapi pertandingan kami sudah siap,” jelasnya.

Baca Juga :  Airin Lepas Atlet MP Tangsel Ikuti Kejurnas

Bukan kali ini saja tim Sepakbola Kecamatan Serpong Utara mengikuti pertandingan antar OPD, sebelumnya tim Serpong Utara bahkan pernah menjuarai lomba futsal antar OPD yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.(Adv)

%d blogger menyukai ini: