KBRI Tunis Mendorong Produk Mie Instan Indonesia Semakin Merajai Tunisia 

FOTO: tribunnews.com/indolinear.com
Minggu, 22 Mei 2022

Indolinear.com, Tunis – KBRI Tunis terus mendukung dan mendorong agar produk mie instan Indomie semakin populer, laris, dan merajai seantero Tunisia.

Hal tersebut dilakukan dengan melibatkan Indomie dalam pameran pertanian dan pangan di Sfax, Tunisia dari 18-22 Mei 2022.

“KBRI Tunis sangat bangga dengan penetrasi Indomie di seantero Timur-Tengah dan Afrika, khususnya Tunisia.”

“Di setiap toko dengan mudah ditemukan Indomie di sudut-sudut kota, di seantero Tunisia. Sebab itu, kami mengundang Indonesia secara khusus untuk ikut serta dalam pameran di kota industri Sfax. Kami sangat bangga pada Indomie, mengharumkan Indonesia,” ujar Duta Besar RI untuk Tunisia, Zuhairi Misrawi dalam keterangannya yang dilansir dari Tribunnews.com (21/05/2022).

Ia menambahkan, KBRI Tunis akan mendorong agar Indomie menjadi makanan terfavorit di Tunisia.

“Kami sudah sampaikan pada pihak Indomie, setiap kegiatan KBRI Tunis akan mempromosikan Indomie, sehingga Indonesia gaungnya semakin luas.”

“ Kami juga akan mendukung sepenuhnya Indomie untuk membuat pabrik di Tunisia, sehingga jangkauannya semakin luas”, ujar Dubes RI yang juga dikenal sebagai Cendekiawan Nahdlatul Ulama.

Sementara itu, Iwan Indrawan Lili Suryana, International Marketing Manajer menyampaikan apresiasinya terhadap Duta Besar RI untuk Tunisia dan KBRI Tunis.

“Kami sangat senang pada apresiasi dan dukungan penuh Duta Besar RI dan KBRI Tunis atas Indomie. Ini sebuah kehormatan,” ujarnya saat dijamu makanan Nusantara di Wisma Duta Besar RI untuk Tunisia. (Uli)

loading...