Kawasaki W800 Kini Tampil Berbeda Dengan Warna Baru

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Sabtu, 14 Agustus 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Di tengah derasnya elektrifikasi pada segmen otomotif, Kawasaki, tidak melupakan segmen motor konvensional bergaya retro. Pabrikan yang khas dengan warna hijaunya ini memberikan pembaruan untuk motor retro andalannya, Kawasaki W800.

Memang tidak banyak sentuhan yang diberikan pada motor retro dengan mesin dua silinder ini. Pembaruan yang diboyong adalah memberikan warna baru agar penampilan motor retro ini semakin menarik bagi konsumen.

“W800 Model Year 2022 dengan warna merah yang kental dengan tampilan classic,” tulis Kawasaki Motor Indonesia (KMI) di akun instagramnya, @Kawasaki_indonesia.

Selain memberikan warna baru, Kawasaki juga turut memberikan fitur yang modern agar penggunanya tetap percaya diri saat berkendara dengan motor ini.

Dilansir dari Liputan6.com (12/08/2021), Geng Hijau ini turut menyematkan fitur keselamatan berupa perangkat Anti-lock Braking System (ABS). Dengan adanya fitur tersebut, maka Kawasaki W800 tidak kalah mumpuni untuk sektor keselamatannya.

Di samping itu, untuk fitur lainnya yang juga sudah disematkan antara lain adalah lampu depan dengan teknologi LED, rem cakram depan belakang, dan sistem injeksi serta sudah lolos emisi Euro 5.

Dirilis dalam 3 Varian

Dari sektor jantung pacu, motor ini dibekali mesin dua silinder berkapasitas 773 cc SOHC berpendingin udara. Dari mesin tersebut, motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 50 tk pada 6.500 rpm dan torsi maksimum 61,7 Nm pada 4.800 rpm.

Kawasaki W800 edisi terbaru juga masih mengusung transmisi manual enam percepatan. Untuk pasar Jepang, motor ini dihadirkan dalam tiga varian, yakni W800, W800 Street dan W800 Cafe. (Uli)