Kawasaki Ninja ZX-25R Menjajal Sirkuit Sentul, Simak Impresinya

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Jumat, 19 Juni 2020
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT KECANTIKAN. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Kawasaki ZX-25R sejatinya siap dikenalkan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sejak April lalu. Lantaran pandemi Corona Covid-19, rencana itu urung dilakukan.

Tidak hanya model standar, PT KMI pun juga sedang mempersiapkan Kawasaki Ninja ZX-25R versi racing. Motor sport tersebut dibekali dengan beberapa komponen aftermarket untuk meningkatkan aura sporty dan gaharnya.

PT KMI rupanya juga telah menurunkan Kawasaki Ninja ZX-25R di Sirkuit Sentul. Hal itu terlihat jelas pada unggahan terbaru di akun Youtube resmi mereka, Kawasaki Indonesia, dilansir dari Liputan6.com (17/06/2020)

Pada unggahan itu, terdengar jelas raungan gahar Kawasaki Ninja ZX-25R. Dapur pacu berkonfigurasi 250 cc 4-silinder itu menghasilkan suara yang khas, terlebih di putaran atas, sekitar 16.000 rpm dengan kecepatan 120 km/jam.

Minim Informasi

Sayangnya, lagi-lagi masih belum ada informasi terkait tenaga dan torsi yang dihasilkan mesin Kawasaki Ninja ZX-25R.

Namun, PT KMI sempat menunjukkan bahwa motor ini mampu melaju dengan kecepatan 150 km/jam hanya menggunakan gear 5.

Menariknya, mesin Kawasaki Ninja ZX-25R dilengkapi dengan segudang fitur menarik, seperti power-mode, assist & slipper clutch, electronic-throttle-valves, dab Kawasaki Traction Control. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: