Kawan Lama Retail Group Resmikan Living Plaza Bintaro

Kamis, 11 Februari 2016

Indolinear.com, Tangsel – Setelah melakukan soft opening pada 18 Desember 2015 lalu, Kawan Lama Retail Group secara resmi menggelar acara Grand Opening Living Plaza Bintaro sebagai kontribusi untuk masyarakat di kawasan Bintaro yang berlokasi di Jalan Bintaro Utama Raya Sektor CBD, Bintaro, Rabu (10/2/2016).

Dalam peresmian tersebut turut dihadiri oleh jajaran direksi Kawan Lama Retail serta Asisten Daerah II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Dedi Budiawan yang secara simbolis melangsungkan serah terima donasi berupa cooler box untuk menyimpan kantung darah kepada PMI Tangsel.

“Living Plaza Bintaro yang sebelumnya bernama gedung ACE-Informa telah diperluas dengan penambahan Toys Kingdom pertama di kawasan Bintaro, sehingga saat ini memiliki luas lebih dari 5.000 M2,” ujar Nana Puspa Dewi selaku Corporate Marketing Director Kawan Lama Group Kawan Lama Foundation.

Dirinya mengatakan, dengan konsep one stop shopping, pihaknya menghadirkan kebutuhan produk perkakas, alat rumah tangga, furnitur, rangkaian produk mainan anak-anak, perlengkapan elektronik dan kamera serta minuman bubble tea asal Taiwan yang dapat ditemukan dalam satu gedung.

“Selain Ace Hardware, Informa, Bike Colony, Toys Kingdom, Chatime, Kawan Lama menambah dua bisnis partner di Living Plaza Bintaro, yakni Maxx Coffee dan Pancake,” jelasnya.

Sementara Asisten Daerah II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Tangsel, Dedi Budiawan memberi apresiasi dalam pembukaan Living Plaza Bintaro.

“Dengan adanya pembukaan retail baru, dapat membuka lapangan pekerjaan bagi warga Tangsel dan dapat membantu Pemda untuk melaksanakan kegiatan CSR,” tukasnya. (sophie)