Kata Pujian Prilly Latuconsina untuk Nagita Slavina

Bintangcom/Indolinear.com
Kamis, 2 November 2017
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Prilly Latuconsina dan Nagita Slavina berkesempatan hadir dalam sebuah ajang penghargaan bergengsi, Panasonic Gobel Awards Beberapa waktu lalu. Baik Prilly maupun Nagita kala itu tampil memesona dengan gayanya masing-masing.

Dalam sebuah postingan di Instagram, Prilly bahkan memuji Nagita sebagai wanita sejati. Menurut Prilly, istri dari Raffi Ahmad tersebut termasuk ke dalam golongan wanita yang dapat mengambil serpihan luka dan membangunnya sebagai sumber kekuatan.

“You can break down a woman temporarily but a REAL woman will always pick up the pieces, rebuild herself and come back stronger than ever! Love you kaa ❤,” tulis Prilly Latuconsina.

Untaian kata manis Prilly untuk Nagita itu pun langsung disambut beragam oleh pengguna media sosial Instagram. Dua artis berbeda usia ini pun nyatanya sama-sama banjir pujian.

“Cantik, humble, cerdas, bisa menjaga diri, wanita kesayangan @prillylatuconsina96 dan mba Gigi 😘😍,” tulis akun herni_hertiana. “2 wanita super,” tambah akun papa_dion.

Sementara Mecak Tengger merupakan istilah yang digunakan untuk menghitung atau mencari tanggal yang tepat untuk melaksanakan upacara-upacara besar, misalnya, Karo, Kasada, maupun Upacara Unan-unan.

Perhitungan itu berdasarkan sistem kalender Suku Tengger yang dinamakan Tahun Saka atau Saka Warsa. Jumlah usia kalender suku Tengger berjumlah 30 hari, tetapi ada perbedaan penyebutan usia hari yaitu antara tanggal 1 sampai dengan 15 disebut hari, sementara tanggal 15 sampai 30 disebut Panglong.

“Setiap dukun sepuh telah mempunyai persiapan atau catatan tanggal hasil Mecak untuk tiap-tiap upacara yang akan dilaksanakan sampai lima tahun ke depan,” ujarnya. (Gie)