Kata-kata Shin Tae-yong Menjelang Timnas U19 Indonesia Vs Arab Saudi

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Sabtu, 12 September 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Pelatih timnas U19 Indonesia, Shin Tae-yong, tetap menatap optimistis dalam laga melawan Arab Saudi.

Duel timnas U19 Indonesia vs Arab Saudi berlangsung pada Jumat (11/9/2020) malam WIB di Stadion Igrastile NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Kroasia.

Pertandingan timnas U19 Indonesia vs Arab Saudi diprediksi akan berjalan dengan sengit.

Sebab, kedua tim bernasib hampir mirip. Yakni, menelan kekalahan dari dua kali pertandingan.

Hanya saja, produktivitas gol dan jumlah kebobolan, tim asal Timur Tengah itu lebih unggul daripada skuad Shin Tae-yong.

Arab Saudi kebobolan tujuh gol dan mencetak lima gol. Sementara Indonesia telah dibobol 10 kali dan hanya membuat satu gol.

Shin Tae-yong berkali-kali mengucapkan tak peduli dengan hasil kekalahan.

Pelatih asal Korea Selatan itu hanya ingin melihat level dari pemainnya.

“Saat melawan Bulgaria dan Kroasia kita memang kalah besar dan ini membuat masyarakat atau fans timnas Indonesia kecewa,” dia, dilansir dari Kompas.com (11/09/2020).

“Namun saya menilai pemain mengalami perkembangan yang bagus dan membaik,” jelas Shin jelang laga timnas U19 Indonesia vs Arab Saudi.

Sementara itu, bek timnas U19 Indonesia, Komang Tri, tak gentar melawan Arab Saudi.

“Arab Saudi tim yang bagus, buktinya mereka hanya kalah tipis melawan Kroasia dan Bulgaria,” jelas Komang Tri.

“Namun kami sudah siap melawan mereka dan bertekad memberikan penampilan terbaik besok,” ujar pemain Bali United itu melanjutkan.

Setelah berpartisipasi dalam turnamen tersebut, skuad Garuda Muda akan kembali melakukan uji coba dengan melawan Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb selama di Kroasia. Dari Kroasia, mereka akan melanjutkan training center (TC) ke Turki. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: