Kata Jessica Iskandar Tentang Aktor Pria Asal India

bintangcom/indolinear.com
Minggu, 26 November 2017
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Artis Jessica Iskandar sempat beberapa kali disebut menjalin kedekatan dengan Aktor asal India. Sebut saja Vishal Singh yang sering menghiasi akun media sosial miliknya. Potret kemesraan keduanya sepertinya sengaja diumbar kepada masyarakat luas.

Diakui oleh Jessica Iskandar, kehadiran pria-pria India tersebut memang sebagai mood booster. Seperti halnya ketika ia menggawangi acara semisal Pesbukers, pria asal India yang biasanya menjadi bintang tamu menjadi bonus positif baginya. “Itu sih mood booster,” kata Jessica Iskandar sembari tersenyum ketika disinggung tentang pria-pria India tersebut di preskon Pesbukers Mencari Bakat, kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Selain Raffi Ahmad, Zaskia Gotik, Vega Darwanti, Ruben Onsu,dan Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar merupakan salah satu punggawa utama dalam acara tersebut. Ia yang bukan berlatar komedian, nyatanya bisa belajar menghibur masyarakat. “Yang pasti saya merasakan kekeluargaannya, pertemanannya, bisa disayang banyak orang melalui acara tersebut. Belajar banyak juga di acara ini bersama teman lainnya,” tutur Jessica.

Dalam program Pesbukers Mencari Bakat, Jessica menjadi juri yang akan memilih talenta muda yang memiliki keunikan tersendiri. Nantinya, talenta muda yang terpilih akan bersanding dengan dirinya dan pembawa acara lainnya.

Audisi akan dilangsungkan di 4 kota yaitu Miko Mall Bandung (26 November), Kaza City Mall Surabaya (3 Desember), Metropolis Town SquareTangerang (10 Desember), dan Focal Point Mall Medan (17 Desember). “Nanti jadi juri di Tangerang. Pastinya aku mencari seseorang yang unik, yang beda dari yang ada. Yang keren. Benar-benar fresh, belum pernah ada sebelumnya,” tukas Jessica Iskandar. (Gie)