Kasus Covid-19 Meningkat, Servis Mobil Mending Di Rumah Saja

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Jumat, 25 Juni 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Pandemi Corona Covid-19 di Indonesia belum berakhir. Bahkan beberapa waktu belakangan ini, kasus baru Covid-19 melonjak di beberapa daerah. Tentu saja masyarakat patut mewaspadai kondisi ini agar tidak memperburuk keadaan.

Pemerintah pun mengimbau agar masyarakat mengurangi aktivitas di luar atau di rumah saja untuk meminimalisasi penyebaran Covid-19.

Lalu bagaimana jika mobil sudah waktunya diservis? Tentu perlu ke bengkel untuk melakukan perawatan berkala.

Nah, pemilik kendaraan roda empat bisa melakukan servis mobil tanpa harus ke bengkel dengan memanfaatkan layanan mobile service. Sudah banyak bengkel-bengkel resmi maupun bengkel umum yang membuka layanan ini.

Salah satu layanan mobile service yang tersedia adalah Servis di Rumah yang disediakan merek pelumas Mobil™. Layanan yang lahir pada 2020 di wilayah Jabodetabek kini diperluas di beberapa kota di Indonesia.

Mulai Juni para konsumen yang berada di Bandung, Surabaya, Malang, Sidoarjo, dan sekitarnya sudah dapat menikmati layanan Servis di Rumah dengan memesan melalui Mobil™ official store, yaitu Tokopedia, Lazada, Shopee, dan Garasi.id.

“Kami dari Mobil™ bertujuan untuk memberikan solusi servis mobil dan ganti oli yang nyaman, aman, dan terstandarisasi melalui layanan Servis di Rumah,” terang Rommy Averdy Saat, Mobil Consumer General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam keterangan resminya yang dilansir dari Liputan6.com (23/06/2021).

Mudah dan Nyaman

Dirinya menyebutkan, pelanggan tinggal memesan melalui Mobil™ official store di e-commerce, kemudian partner mekanik profesional kami akan datang ke rumah Anda sesuai jadwal yang telah disetujui.

Dengan memesan Servis di Rumah, konsumen akan dihubungkan dengan partner kami dari Brum untuk menganalisa kebutuhan konsumen sekaligus memberikan perjanjian jadwal servis yang sesuai dengan waktu Anda.

“Dengan Servis di Rumah, Anda bisa mendapatkan layanan ganti oli mobil dan tune up dengan mudah dan nyaman, sambil menikmati kegiatan di rumah bersama keluarga,” tutup Rommy. (Uli)