Kasur Mewah Berharga Rp6 M, Saking Empuknya Diklaim Bisa Melayang

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 16 Agustus 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Seperti kebanyakan selebritis Hollywood lainnya, rapper asal Kanada, Drake, juga senang menghiasi kediamannya dengan barang-barang mewah. Dari sekian barang mewah yang ia miliki, terdapat salah satu barang yang mungkin tak dimiliki kalangan hartawan lainnya.

Drake ternyata memiliki sebuah kasur dengan jahitan kulit berwarna hitam. Tak hanya unik, tempat tidur ini juga bernilai mahal seharga US$390 ribu atau Rp6 miliar.

Dikutip dari Dream.co.id (14/08/2020), kasur mewah tersebut diberi nama Grand Vividus. Kasur ini merupakan kolaborasi antara produsen kasur mewah Swedia, Hastens bersama desainer Ferris Rafauli. Drake diketahui menjadi orang pertama di dunia yang membeli Grand Vividus.

Kasur mahal ini benar-benar membuat pemiliknya serasa tidur di atas awan. Menggabungkan kenyamanan, keahlian, kemewahan, dan menjanjikan siapapun untuk mendapatkan pengalaman baru dalam tidur yang berkualitas. Seperti slogannya ‘You are how you sleep’, yang berarti dirimu menggambarkan bagaimana kamu tidur.

Di Swedia, tidur bukanlah suatu aktivitas biasa melainkan proses pemeliharaan diri. Jadi, sangat wajar jika harga kasur orang-orang Swedia lebih mahal dari harga rumah mereka.

” Kasurmu adalah furnitur paling penting di rumah,” ujar pemilik Hastens, Linus Adolfsson.

Bisa Bertahan 50 Tahun

Kasur mewah ini tersedia dalam dua warna yang luxury. Pilihan warna pertama yaitu hitam dan biru tua. Kelebihan dari kasur ini ada pada cara pembuatannya yang menggunakan tangan alias handmade dari wol, katun, dan bulu kuda. Kasur ini dijamin bertahan hingga 50 tahun kedepan.

Detail tulisan ‘Grand Vividus’ dan ‘Life Well Lived’ diukir pada kasur dengan bordir warna emas. Motif kuda yang merupakan ikon Hastens dengan bahan kain tenun membuat kasur ini terlihat semakin elegan.

Begini Rasanya Tidur di Kasur Miliaran Rupiah

Untuk bagian penyangga kasur, dicetak kotak-kotak menyerupai sebuah peti koper. Masih dengan detail kemewahan, ukiran tulisan ‘Grand Vividus’ dihiasi dengan papan nama dengan kancing kuning emas di bagian kanan dan kiri.

Lalu, bagaimana rasanya tidur di kasur seharga miliaran rupiah? Adolfsson punya jawabannya.

” Rasanya seperti sedang berada di stadion dan orang-orang menangkapmu ketika kamu sedang stage dive, rasanya seperti melayang,” kata dia. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: