Karma Suami Campakkan Istri dan Pilih Nikahi Pelakor, Pedih Banget!

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 7 Oktober 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Selama ini kita banyak disuguhi cerita seputar masalah rumah tangga yang diunggah ke media sosial. Bersama kisah-kisah tersebut, muncul pula istilah pelakor. Perebut lelaki orang.

Beragam kisah tentang masalah rumah tangga yang bertebaran di media sosial itu mulai dalam bentuk foto maupun video penggerebekan pasangan yang tengah berselingkuh.

Namun ada pula kisah-kisah berupa tulisan berisi luapan emosi maupun curahan hati mereka yang merasa dikhianati oleh pasangan. Unggahan-unggahan berisi curahan hati itu memang belum terverifikasi kebenarannya, namun mampu mengaduk-aduk emosi netizen.

Banyak pengguna media sosial yang ikut merasa geram dan meluapkan perasaan mereka lewat komentar pedas pada unggahan masalah pribadi yang diumbar ke sosial media itu. Tak sedikit pula yang justru merasa terhibur dengan kisah-kisah tersebut.

Entah benar atau tidak, kisah-kisah itu selalu menarik perhatian warganet dan viral di media sosial. Seperti kisah yang diunggah ke oleh akun Instagram @tante_rempong_official ke berikut ini. Kisah itu ditulis seorang wanita tentang karma yang diterima oleh mantan suaminya. Sang penulis mengklaim cerita itu sebagai kisah nyata.

” Saya cerai dari suami gara-gara mertua dan pelakor,” demikian kisah wanita itu, dilansir dari Dream.co.id (06/10/2020).

Wanita itu mengatakan bahwa mertuanya yang dulu lebih membela wanita lain. Wanita yang menjalin kasih dengan mantan suaminya.

” Karena menurut dia satu kampung, satu daerah,” tulis dia.

Menurut wanita itu, mertuanya yang dulu tidak sreg dengan dirinya yang berasal dari Jakarta.

” Kata bumer orang kota kelakuannya enggak benarlah, inilah, enggak bisa ke sawah, tidak bisa cari rumput.”

Wanita itu juga menyebut bahwa wanita yang merebut suaminya sebenarnya sudah punya keluarga. ” Tapi suaminya merantau ke Malaysia,” tulis dia.

Ibarat serapat-rapat menyembunyikan bangkai akhirnya tercium juga, demikian pula dengan hubungan haram antara suami wanita itu dengan si pelakor. Kisah perselingkuhan itu bahkan tercium oleh suami si pelakor yang sedang di Malaysia.

” Karena tahu si pelakor menjalani hubungan sama mantan suamiku baliklah dari Malaysia,” tulis wanita itu.

Si pelakor itu akhirnya bercerai dengan sang suami. Wanita yang menulis curhatan tersebut juga memilih berpisah dengan sang suami yang menjalin hubungan dengan si pelakor itu. ” Karena aku sudah jijik sama suamiku.”

Wanita itu bahkan bilang kepada si pelakor untuk mengambil suaminya bila benar-benar menyukainya. ” Karena pengkhianat memang pantas sama yang murahan,” tegas wanita itu.

Si pelakor justru balik bertanya apakah wanita itu tidak apa-apa bila suaminya direbut. ” Aku bilang enggak apa-apa kok, silakan ambil saja,” tulis wanita itu.

Wanita itu juga mengatakan bahwa suaminya mungkin bukan yang terbaik untuknya. ” Meski jujur aku sakit hati bahkan sampai menangis ketika sedang sendiri.”

Satu bulan kemudian, mantan suami wanita itu menikah dengan si pelakor. Pernikahan mereka dihelat dengan sangat mewah. ” Mewah dibandingkan saat menikah denganku yang hanya ijab kabul,” tulis wanita itu.

Drama rumah tangga itu sudah empat tahun berlalu. Kini, wanita yang menulis curahan hati tersebut sudah hidup bahagia dengan keluarga baru.

” Aku sekarang sudah bahagia menata hidup dengan suami baru serta si kembarku,” tulis dia.

Tak hanya suami dan anak-anaknya, wanita itu juga hidup harmonis dengan mertua barunya. ” Ibu mertuaku yang sekarang sayang banget sama aku.”

Namun, kisah sebaliknya dialami oleh keluarga mantan suami wanita itu. Setelah bercerai dengan wanita itu, mantan suaminya bangkrut.

” Setelah cerai dariku usaha mebelnya bangkrut karena buat modal jadi kepala desa tapi sayang dia kalah,” tulis wanita itu.

Karena jatuh miskin, mantan suami wanita itu merantau ke Malaysia, meninggalkan si pelakor yang telah dinikahinya di rumah. ” Karena dia sudah tidak punya apa-apa lagi.”

Namun malang, mantan suami wanita itu kini gantian dikhianati oleh istrinya. Saat lelaki itu merantau mencari nafkah, pelakor yang dinikahinya main serong dengan pria lain.

” Mungkinkan itu yang dinamakan hukum karma,” tutup wanita itu dalam curahan hatinya.

Dan, bacalah komentar netizen. Sudah dituliskan di atas, kisah-kisah rumah tangga ini terbuksi sukses mengobok-obok emosi netizen. Baca komentar akun @thrienay_oktober03 yang menulis, ” Kuuu menangis membayangkan betapa kejamnya dirimu atas diriku.”

” Membuang sebongkah berlian hanya karna sebiji cabe,” komentar akun @nitachan34.

Akun @dwnsn2 berkomentar, ” Mau gimana pun Allah akan adil. Yg tersakiti akan bahagia, yg menyakiti akan sengsara.”

” Termasuk orang yg beruntung di kasih kesempatan baik sama Allah ngeliat karma bekerja atas izin Allah,” tulis akun @_nusaibasukma88.

Akun @lilizhanny sepertinya merasa terhibur dengan kisah yang panjang lebar itu. Dia menulis, ” Mirip sinetron ya….tp gpp lah sy sukabaca ya.”

” Im happy baca cerita ini,” komentar akun @enialinan. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: