Kapolrestro Bekasi Kota: Banyak Perusahaan Yang  Sudah Terapkan WFH

FOTO: beritasatu.com/indolinear.com
Rabu, 7 Juli 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Pelaksanaan PPKM Darurat pada hari kedua masuk kerja atau Selasa (6/7/2021) pagi, banyak perusahaan di DKI Jakarta yang telah menerapkan bekerja dari rumah (work from home/WFH) kepada karyawan yang berdomisili di Kota Bekasi. Hal ini, terlihat dari berkurangnya volume lalu lintas di perbatasan Kota Bekasi dengan Jalarta Timur, pagi ini.

“Kemarin terjadi lautan manusia di Pos Penyekatan Sumber Arta‎, sekarang sudah berkurang 70%,” kata Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Supriyadi, di Pos Penyekatan Sumber Arta, dilansir dari Beritasatu.com (06/07/2021).

Dia menjelaskan, berkurangnya para pengendara pagi ini juga dikarenakan banyak perusahaan yang telah menerapkan WFH bagi pegawai yang berdomisili di Kota Bekasi.

“Banyak perusahaan di Jakarta yang sudah menutup kantor-kantor dan menerapkan pekerja work from home hari ini, pagi ini sudah bekerja dari rumah,” tuturnya.

Dia berharap, kondisi seperti ini akan terus berlanjut hingga hari terakhir pe‎nerapan PPKM Darurat pada 20 Juli 2021 mendatang.

“Masyarakat yang datang ke Jakarta, sudah sangat berkurang. Mudah-mudahan terus berlanjut hingga masa PPKM Darurat berakhir,” imbuhnya. (Uli)