Kapolres Tangsel Serahkan Kunci Bedah Rumah di Serpong 

sophie/indolinear.com
Jumat, 10 November 2017
loading...

Indolinear.com, Tangsel – Kapolres Kota Tangsel Ajun Komisaris Besar Polisi Fadli Widianto bersama Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, menyerahkan  secara simbolis kunci rumah hasil bedah rumah di Kampung Jombang RT 04 RW 03, Lengkong  Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Jumat (10/11/17). Berbarengan dengan penyerahan kunci, diserahkan juga bantuan perabotan rumah tangga seperti kompor gas, spring bed, dispenser dan lainnya.

AKBP Fadli Widianto dalam sambutannya mengatakan rasa kesetiakawanan sosial sangat diperlukan. Kepolisian sebagai sebagai lembaga penegak hukum, kata Fadli juga berkewajiban membantu warga yang membutuhkan. Apalagi kegiatan sosial masuk ke dalam program kerja Korps Bhayangkara.

“Jika kita sudah tidak berguna bagi sesama maka dipastikan Allah akan mengambil hidup kita,” kata Kapolres Fadli dalam sambutannya.

Sikap dan semangat saling tolong menolong, lanjut Fadli dapat menjadi motivasi bertepatan dengan Peringatan Hari Pahlawan 2017. Pahlawan telah menancapkan nilai-nilai patriotik saat era memperebutkan kemerdekaan bahwa peduli terhadap sesama harus terus dikobarkan.

“Semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan secara kontinyu di lingkungan Kota Tangerang Selatan dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” pesan Fadli.

Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie, menyatakan program bedah rumah sudah lama digulirkan oleh pemerintah daerah dan dipastikan terus berlanjut pada periode mendatang.

“Apa yang sudah berjalan tentunya akan kita perbaiki dan tingkatkan kedepannya,” terang Benyamin.

Kegiatan bedah rumah kali ini merupakan hasil kerjasama yang juga melibatkan Kodim 0506 Tangerang, Herniatie Centre, Kenky MTD, Harley Davidson Club Indonesia, PT Tridaya Makmur dan Sinarmas.(sophie/fin)