Kapolres Tangsel: Citra Kepolisian Selama Ini Harus Diubah

kabar6com/indolinear.com
Rabu, 10 Oktober 2018

Indolinear.com, Kab. Tangerang – Citra kepolisian harus dirubah. Selama ini polisi terkesan sangat tidak bersahabat dan menyeramkan. Sehingga masyarakat enggan datang ke kantor polisi ketika ada permasalahan hukum.

“Citra kepolisian di masyarakat harus diubah. Kepolisian di masyarakat terkesan tidak bersahabat dan menyeramkan,” ungkap AKBP Ferdy Irawan, Kapolres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) saat peresmian dan pemugaran gedung Polsek Pagedangan serta peletakan batu pertama gedung Bhayangkari ranting Pagedangan, dilansir dari Kabar6.com (09/10/2018).

Sambutan Kapolres Tangsel segera diaminkan Kapolsek Pagedangan. AKP Suhardono menambahkan, pihaknya ingin mengubah wajah baru untuk gedung Polsek Pagedangan.

Selain merubah wajah baru untuk gedung Polsek Pagedangan, pihaknya juga akan membuatkan tempat bermain anak dan ada ruang khusus ibu menyusui.

“Kita akan memulai dari anak-anak dalam sosialisasi kantor polisi merupakan tempat ramah dan layak untuk anak, bukan tempat yang menyeramkan. Kami ingin polsek ini menjadi tempat keluh kesahnya masyarakat, karena kantor polisi merupakan wadah pelindung masyarakat,” paparnya. (Uli)

%d blogger menyukai ini: