Kamar Kos Driver Ojol Bau Mayat, Penuh Sampah Saat Dibuka

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Kamis, 19 Agustus 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Sebuah video mendadak viral memperlihatkan salah satu kamar kos yang memunculkan kecurigaan lingkungan sekitar. Sebab, dari kamar tersebut tercium bau aneh.

Awalnya, banyak yang mengira bau tersebut berasal dari mayat di dalam kamar kos. Ketika kamar dibuka, membuat banyak orang terkejut.

Dilansir dari Dream.co.id (17/08/2021), setelah mencurigai adanya bau yang tak biasa dari kamar driver ojol itu, warga sepakat membuka paksa kamar itu.

” Dikira mayat karena bau menyengat tercium dari dalam kost setelah dibuka paksa oleh pemilik kost dengan bantuan ahli kunci.⁣,” tulis keterangan video, Sabtu 26 Juni 2021.

Tercium Bau Aneh

Menurut keterangan unggahan, warga mencium bau menyengat dari kamar kos milik driver ojek online. Lantaran baunya benar-benar menyengat, warga pun menduga ada mayat di dalam kamar tersebut.

Warga lantas sepakat untuk membobol kamar kos itu saat sang driver pergi bekerja. Hal ini dilakukan untuk memastikan dari mana bau menyengat itu berasal.

Saat dijebol, warga pun syok melihat isi kamar driver ojol itu. Bagaimana tidak, kamar itu dipenuhi dengan sampah yang telah lama tak dibuang.

” Dikarenakan penghuni kamar sedang kerja sebagai driver ojek online, ternyata kamar full dengan sampah yang menumpuk tepat di sebelah tempat tidur.,” tulis keterangan.

Sampah Berserakan

Salah seorang warga pun sempat merekam isi kamar tersebut. Terlihat banyak sampah plastik berserakan dan kondisi kamar yang begitu berantakan.

Terlihat dalam video, sampah berserak dari lantai hingga kasur. Bahkan sampai tak ada ruang untuk berjalan di kamar lantaran lantai dipenuhi sampah yang menggunung.

Ramai Komentar Warganet

Sontak pemandangan tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang menduga sang driver ojol memiliki hoarding disorder dan harus segera menemui psikiater.

” Buat kalian yg komen negatif mengenai ini, perlu tahu ini, biar gak salah kaprah dan atau komennya makin ngawur. Ada gangguan jiwa namanya hoarding disorder. Jika seseorang mengalami ini, tandanya: ia sulit untuk lepas/membuang barang2 yg tdk memiliki nilai guna, bahkan sampai menumpuknya dgn tidak teratur. Sperti yg ku bilang ini gangguan jiwa, jd penanganan terbaik adalah dgn membawa ybs ke psikiater/ahli jiwa. Jadi mhon untuk tdk memberikan komentar negatif mengenai ini, karena ini tuh penyakit, orang ini sakit. Masa orang sakit kita ledek/sumpahin 🙁 lebih baik cari lebih byk literasi sebelum memberikan komentar 🙂 semoga bermanfaat ✨,” jelas akun @mariisgracia.

Tidak Banyak yang Tahu, Pramugari Cantik Ini Ungkap Cara Sholat di Pesawat

” Sebaiknya di bantu terapi. tp dia tau itu salah Krn pemilik kost gak boleh masuk.kalau nagih Krn dia malu to sepertinya dia gak berdaya melawan penyakitnya itu. Mau terapi sendiri mungkin terbentur biaya..semoga ada solusi,” sahut akun @nia.nurhalifah.

” Yang gini tuh jangan di hujat atau apa bisa jadi dia sakit, coba bawa ke psikolog aja, mahasiswa jug banyak yg kaya gini,” tulis akun @mashalwi.

” Bisa jadi dy kena Hoarding Disorder,” tulis akun @rezafauziahw. (Uli)