Kakek Asal Inggris Ini Selamat Dari Maut Berkat Sosis

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Jumat, 8 Maret 2019
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Devon – Seorang pria asal Inggris tak menyangka jika hidupnya diselamatkan oleh sebuah sosis beku. Tubuhnya yang terkurung dalam ruangan pendingin daging dapat bebas karena bantuan sosis tersebut.

Dikutip dari laman Liputan6.com (06/03/2019), pria tersebut diketahui bernama Chris McCabe. Tubuhnya nyaris beku saat terkurung dalam ruang pendingin kepunyaannya sendiri.

Kejadian bermula ketika pria berusia 70 tahun itu hendak menyimpan pasokan daging di ruang pendingin yang terletak di belakang rumahnya.

Ternyata, angin kencang malah mendorong pintu dan menutup ruangan tersebut. Padahal di dalam ruang pendingin suhu menunjukkan minus 20 derajat Celsius.

Segala upaya penyelamatan telah ia lakukan, termasuk dengan mendorong pintu ruang pendingin. Meski demikian, usaha itu sama sekali tak berbuah hasil.

Chris sudah benar-benar merasa pasrah. Ia tak tahu lagi apa yang harus ia lakukan. Hingga akhirnya sebuah “mukjizat” datang. Sepotong sosis seberat 1,3 kilogram tiba-tiba jatuh dari lemari pendingin dan menimpa tombol pembuka pintu.

Kakek itu pun akhirnya bisa bebas dengan kondisi selamat. Chris mengaku jika sebelumnya ia pernah mengalami serupa. Namun, hal itu bisa ia atasi.

“Sepotong sosis seberat 1,3 kilogram telah menyelamatkan nyawa saya,” ujar Chris McCabe.

Sosis itu sendiri adalah jenis sosis hitam atau black pudding. Pembuatan sosis ini menggunakan darah yang sudah beku. Sosis ini biasanya dikonsumsi oleh warga Inggris, Irlandia, dan beberapa negara di kawasan Eropa. (Uli)