Juventus Versus Roma, Waktunya Cristiano Ronaldo dkk Berpesta

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Minggu, 2 Agustus 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Pertandingan besar antara Juventus menjamu AS Roma tersaji dalam pekan terakhir Liga Italia.

Duel panas Juventus vs Roma bakal berlangsung pada Minggu (2/8/2020) dini hari WIB di Allianz Stadium.

Pelatih Juve, Maurizio Sarri, menginginkan anak asuhnya mempersembahkan hasil manis agar pesta juara Liga Italia tak terasa canggung. Namun demikian, Sarri tak terburu-buru untuk meracik strateginya.

Dia masih melihat kondisi para pemainnya, terlebih beberapa pemain yang selalu menjadi andalan tiap laga seperti Cristiano Ronaldo.

“Siapa yang akan bermain besok? Kami akan menilainya hari ini dan besok pagi, tergantung siapa yang perlu istirahat dan siapa yang bugar untuk bermain,” kata Sarri dikutip dari Kompas.com (01/08/2020).

“Besok, siapa yang fit akan bermain dan kami akan menjadikannya hari perayaan,” jelasnya.

Cristiano Ronaldo masih menjadi pilihan utama eks pelatih Chelsea dan Napoli itu. Tetapi, Sarri lebih memilih untuk menjaga kondisi karena Juventus masih bermain di pentas Liga Champions.

“Mari kita nantikan bagaimana kondisi Cristiano untuk laga besok. Dia adalah satu pemain yang paling banyak bermain,” jelasnya.

“Sementara Paulo Dybala sedang bersama staf medis, segalanya berjalan baik, tapi saya tidak tahu kapan dia akan kembali ke dalam tim,” kata Maurizio Sarri.

Pada laga sebelumnya, Juve mengalami kekalahan ketika bertamu ke kandang Cagliari dengan skor 0-2. Kala itu, Sarri berdalih kelelahan menjadi faktor utama klub berjuluk Bianconeri kalah.

Tampaknya bakal ada beberapa perombakan dalam skuad Bianconeri jelang pertandingan Juventus vs Roma.

“Besok akan bertanding dua tim tanpa beban, dengan pikiran yang jernih. Pertandingan indah dapat tersaji,” tandas dia. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: