Jumlah Pengunjung Situ Rawa Gede Bertambah Tiap Hari saat Libur Lebaran

FOTO: wartakota.tribunnews.com/indolinear.com
Minggu, 8 Mei 2022

Indolinear.com, Bekasi – Biasanya menurut Krisdayadi, jika pengujung Situ Rawa Gede hanya menghabiskan waktu bersama anak-anak, baik itu sekedar bermain wisata air ataupun hanya bersantai sambil menikmati, makanan yang dijual di area kantin.

“Terutama di beberapa masyarakat yang ingin berkunjung ke sini itu, mencari wahana untuk anak anaknya. Karena di momen libur panjang ini, mereka memilih wahana playground, flying fox, dan wahana ikonik kita yaitu balakambang dan kapal pesiar,” katanya, dilansir dari Wartakota.tribunnews.com (07/05/2022).

Untuk jam operasional, di hari libur lebaran tetap buka sesuai jam yang berlaku yaitu pukul 08.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Untuk harga tiket pada hari lebaran dikenakan biaya Rp. 5000 untuk satu tiket masuk. Untuk wahana air, masih berlaku normal yaitu Rp 10.000 untuk anak-anak dan Rp 15.000 untuk dewasa.

“Tiket masuk sebenarnya gratis, tapi karena ini hari libur lebaran bukan kita ambil kesempatan ya. Tapi kita ingin mensejahterakan rekan rekan pemuda KPPL atau pengelola setu rawa gede yang mana mereka seharusnya berlibur lebaran, tapi mereka melayani masyarakat,” ucapnya. (Uli)