Juara Umum, Panjat Tebing Kota Tangerang Evaluasi, Ini Alasannya

FOTO: kabar6.com/indolinear.com
Jumat, 12 Juli 2019

Indolinear.com, Kota Tangerang – Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Tangerang melakukan evaluasi setelah gagal meraih beberapa medali emas dalam sejumlah nomor di kejuaran panjat tebing Provinsi Banten 5-7 Juli kemarin.

“Alasannya karena adanya nomor yang tidak melampaui target,” ujar Pelaksana Tugas Ketua Cabang (Pangcab) FPTI Kota Tangerang, Arsani Maidi, dilansir dari Kabar6.com (11/07/2019).

Menurut dia, ada beberapa emas yang meleset dari target saat kejuaraan di Provinsi Banten pada 5-7 Juli lalu. Arsani menyebut sebelum mengikuti kejuaraan ini, 3 atlet dari Kota Tangerang mengikuti kejuaran Universitas Negeri Jakarta sejak 2 hingga 4 Juli. Dia menduga, faktor kelelahan yang penghambat mencapai target.”Faktor fisik dan kelelahan.”

Sehingga dalam kejuaraan di Banten kemarin, hanya tiga nomor yang mendulang medali perak yaitu Speed Junior putra, Lead Umum Putri, dan Lead Umum Putra.

Kontingen Panjat Tebing Kota Tangerang menjadi juara umum dalam kejuaran itu dengan meraih 11 Emas, 4 Perak, 3 Perunggu. (Uli)

INDOLINEAR.TV