Joe Taslim Berbagi Cerita Pengalaman Main Film Korea Swordsman

FOTO: tribunnews.com/indolinear.com
Kamis, 27 Agustus 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Aktor Joe Taslim kembali berbagi pengalamannya bermain dalam film Korea Selatan. Diketahui, Joe Taslim sempat direkrut jadi salah satu pemain film Korea berjudul Swordsman.

Film Swordsman sebenarnya sudah diproduksi sekitar 3 tahun silam, tapi baru akan dirilis tahun ini.

Lewat akun Instagram miliknya, Joe Taslim pun menceritakan sekilas pengalamannya.

Bintang The Raid ini mengungkap bahwa proses syuting film Swordsman berlangsung sangat menyenangkan.

Para pemain dan kru produksi sangat ramah sepanjang pembuatan film. Joe Taslim pun mengaku betah dan merasa ingin kembali ke Negeri Gingseng.

“Shooting film ini mengharuskan gue tinggal di South Korea 3 bulanan dan Betah!!”

“Sampai ke desa-desa shooting-nya. Sampai sekarang selalu pengin balik lagi.”

“Aku suka makanan dan budaya Korea. Pengalaman luar biasa, pemain dan kru yang sangat ramah, aku belajar banyak, sangat senang untuk film ini,” tulisnya dikutip dari Grid.id (26/08/2020).

Sayangnya, kata Joe Taslim, film Swordsman belum dapat disaksikan di Indonesia.

Pasalnya, bioskop-bioskop Tanah Air masih ditutup karena pandemi Covid-19. Kendati demikian, film Swordsman akan tetap tayang di bioskop Korea Selatan.

Joe Taslim pun berharap film tersebut dapat disukai oleh penonton di sana. “Anyway walaupun mungkin ga tayang di sini karena bioskop masih pada tutup.”

“Hopefully teman teman Indonesia yang tinggal di Korea bisa nonton. I miss campong,” tandas Joe.

Bersamaan dengan itu, Joe Taslim juga membagikan ulang beberapa foto adegan yang dirilis oleh Opus Pictures.

Terlihat aktor Surat Kecil untuk Tuhan ini tampil garang dengan berambut gondrong dan berkumis. Ia juga terlihat membawa pedang dan memiliki banyak anak buah.

Dalam salah satu foto, Joe terlihat berhadapan dengan Jang Hyuk yang berperan sebagai Tae Yool, pendekar pedang terbaik.

Selain Joe Taslim dan Jang Hyuk, film ini juga dibintangi oleh Min Hyuk, Kim Hyun Soo, Jeong Man Sik, dan Choi Jin Ho. Swordsman akan bercerita tentang konflik yang bermula saat adanya penolakan Dinasti Ming.

Kekuasaan milik Dinasti Ming diambil orang-orang Han oleh Kerajaan Qing. Film ini disutradarai oleh Choi Jae Hoon dan diproduksi oleh Opus Pictures.

Perusahan film ini sebelumnya memproduksi karya hit Man From Nowhere dan Snowpiercer. Jika tidak ada perubahan, Swordsman rencananya akan tayang pada 17 September 2020. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: