Jelang Pemilu 2019 Polsek Neglasari Menggelar Deklarasi Damai

kabar6com/indolinear.com
Minggu, 7 Oktober 2018

Indlinear.com, Kota Tangerang – Menjelang Pemilu Pilpres dan Pileg pada tahun 2019 yang akan digelar serentak di Indonesia, Polsek Neglasari bersama unsur Muspika dan KPU, Panwaslu, perwakilan Partai serta ratusan warga, menggelar deklarasi damai pemilu 2019.

Terlihat hadir dalam kegiatan Deklarasi, diantaranya, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, Camat Neglasari H. Ubaidillah Anshar, S.Sos, M.Si, Danramil 02/ Neglasari Mayor Arm Bambang Heryanto. S.Sos.

Dan Pos Sat Rudal TNI AU Lettu Supriyanto, Para Lurah sebagai Kec. Neglasari, Ketua dan Komisioner PPK Neglasari, Ketua dan Komisioner Panwaslu Neglasari, Ketua dan Perwakilan Parpol peserta Pemilu 2019, serta ratusan warga sekitar.

Dalam kegiatan yang digelar di Lapangan Arjok, Kampung Sindangsana RT 005/02 Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung memaparkan tujuan dari deklarasi damai.

Kegiatan ini, kata Kompol R manurung, dilaksanakan dalam rangka menyambut Pemilu 2019 untuk menciptakan rasa aman, tenteram dan damai.

“Saat ini kita memakai kaos berwarna putih dengan tulisan merah, menandakan bahwa kita semua harus berjiwa merah putih walaupun dari bermacam macam latar belakang. Saya harapkan dengan pelaksanaan deklarasi damai ini bukan hanya seremoni belaka, tapi tindakan nyata,” papar Kompol R Manurung, dilansir dari Kabar6.com (06/10/2018).

Kapolsek Neglasari juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah demi terciptanya rasa aman dan nyaman.

“Mari kita jaga wilayah Neglasari agar aman dan kondusif, kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi. Mari kita sukseskan Pemilu 2019 sebagai Pesta Demokrasi dan Saya mohon maaf apabila dlm pelaksanaan kegiatan Deklarasi Damai ini apabila ada kekurangan,” tandasnya. (Uli)

%d blogger menyukai ini: