Jawaban Katy Perry Saat Dikabarkan Balikan dengan Orlando Bloom

bintangcom/indolinear.com
Kamis, 24 Agustus 2017
loading...

Indolinear.com – Katy Perry dan Orlando Bloom terlihat sedang menghabiskan waktu dengan menonton konser Ed Sheeran di Stapless Center, Los Angeles Beberapa waktu lalu. Ini pertama kaliny mereka muncul bersama kembali setelah jalinan asmaranya kandas pada Februari 2017.

Pada foto yang tersebar di internet, mereka terlihat kompak dengan mengenakan topi warna hitam. Seperti yang dilansir dari EOnline, Orlando dan Katy terlihat begitu mesra seperti orang yang dimabuk cinta.

“Keduanya seperti benar-benar balikan. Sepanjang malam, mereka terus bermesraan. Katy Perry terlihat duduk di pangkuan Orlando Bloom dan keduanya tampak saling berciuman,” tutur seorang sumber.

Dan baru-baru ini, Katy Perry menjawab tentang kabar tersebut. Saat menjalani wawancara dengan The Morning Mashup, penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 ini mengatakan senang berada di dekat orang yang dicintainya.

“Menurutku orang-orang datang dan pergi. Senang rasanya berada di dekat orang kita cintai,” ungkapnya .

Akan tetapi Katy Perry masih berpikir lagi untuk kembali ke pelukan Orlando Bloom. “Tapi saat beranjak dewasa, batasannya menjadi kabur. Dan aku sibuk sekali, aku akan tur selama setahun ke depan,” ujarnya. (Gie)