Jalani Operasi Plastik Diam-Diam, Wanita Ini Tak Dikenali Saat Pulang

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Jumat, 27 Maret 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Memiliki penampilan cantik tentunya menjadi dambaan setiap wanita. Pada beberapa orang, menjadi cantik bahkan sudah sampai tahap obsesi. Apapun akan mereka lakukan demi mendapat predikat tersebut.

Praktik mempercantik diri yang lazim kita ketahui adalah melalui prosedur operasi plastik. Beberapa wanita bahkan rela merogoh uang jutaan bahkan sampai miliaran rupiah demi mengubah bentuk tubuh lewat operasi tersebut.

Tindakan serupa dilakukan seorang wanita asal Vietnam bernama Tran Vu Van Anh.

Wanita muda yang baru berusia 22 tahun ini kerap merasa wajah aslinya tak cantik.

Tran sering kali malu dan tidak percaya diri lantaran memiliki hidung yang besar dan bentuk dagu yang tak ideal.

Kerja Siang Malam Kumpulkan Uang

Dilansir dari Dream.co.id (26/03/2020), demi mewujudkan impiannya untuk memiliki wajah cantik, wanita ini pun rela bekerja keras siang dan malam.

Ia bekerja sebagai resepsionis dan pelayan restoran di dua tempat yang berbeda untuk mengumpulkan unag demi biaya operasi pastik.

Di usianya yang ke 19 tahun, Tran Vu Van Anh berhasil mengumpulkan uang untuk melakukan prosedur pertama, yaitu operasi perubahan hidung.

Setelah itu, ia kembali ke meja operasi untuk membesarkan payudara, kelopak mata dan filler wajah.

Satu hal yang membuatnya berbeda dari orang-orang adalah dirinya yang melakukan operasi plastik tanpa diketahui satupun anggota keluarganya.

Takut Bilang ke Orang Tua

” Aku paling takut ketika menjalani operasi pertama. Keluargaku saat itu tidak tahu. Hanya ada teman dekat yang menemaniku. Di meja operasi, aku hanya bisa mempercayakan pada dokter dan berharap semuanya berjalan lancar,” ceritanya.

Tran memang sengaja tidak memberitahu keluarganya tentang operasi plastik yang dijalaninya. Dia menganggap keluarganya masih terlalu konservatif.

Ia takut jika keputusanya memiliki wajah impian mendapat larangan keras dari keluarganya, terutama sang ibu.

Nyatanya apa yang ditakutkannya itu benar-benar dialami. Saat pulang kerumah untuk pertama kalinya setelah melakukan operasi plastik, keluarganya tidak mengenali wajahnya sama sekali.

Tak Ada yang Mengenali

Reaksi penolakan paling kuat datang dari sang ibu. Ibunya menolak bicara dengannya selama sebulan penuh. Setelah sebulan berlalu, akhirnya sang ibu luluh juga.

Ia mengatakan bahwa sang ibu sudah menerima kondisi dirinya dengan wajah baru.

Beruntung, setelah tiga tahun melewati prosedur operasi plastik, ia merasa sangat puas dengan hasilnya. Ia mengaku memutuskan operasi plastik untuk mengubah hidupnya.

” Untungnya semua prosedur berjalan sukses. Dengan beberapa kali operasi, akhirnya aku bisa lebih percaya diri setelah bertahun-tahun merasa minder,” jelasnya.

Diketahui sekarang ia sedang bekerja di industri kecantikan karena obsesinya dengan dunia tersebut. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: